BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Rapimnas GP NasDem 2019 Telurkan Lima Poin

Foto - Peserta Rapimnas GP NasDem 2019.
banner 120x600

JAKARTA – Dalam Rapat Pimpinan Nasional GP NasDem 2019 yang dihadiri oleh seluruh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) GP NasDem se-Indonesia, Minggu (13/1/2019), DPP Garda Pemuda NasDem (GP NasDem) berhasil menelurkan lima poin resolusi sebagai hasil dari rapim kali ini.

Kelima poin resolusi ini membahas tujuan bersama GP NasDem di tahun 2019, khususnya dalam menyambut dan memenangkan Pemilu 2019 pada 17 April 2019 mendatang. Poin pertama dari lima poin resolusi yang dibacakan oleh Wakil Ketua Umum DPP GP NasDem, Ivanhoe Semen, adalah terkait dukungan penuh dan kesiapan sayap kepemudaan Partai NasDem ini untuk bergerak dalam memenangkan pasangan #01 Jokowi-Amin.
Pada poin kedua, GP Nasdem berkomitmen untuk mengkonsolidasikan gerakan untuk mendorong pemuda untuk mengambil melawan golput serta mengambil peran aktif pada pemenangan Partai NasDem menuju tiga besar pada Pileg 2019.

Derasnya arus informasi yang dipenuhi oleh penyebaran hoax juga menjadi salah satu perhatian GP NasDem sebagaimana tercakup pada poin ketiga resolusi ini. GP NasDem mengajak baik pemerintah dan masyarakat untuk menjaga demokrasi yang sehat serta ketegaan penindakan hukum terhadap oknum yang berusaha untuk merusak keutuhan bangsa Indonesia.

Sebagai organisasi kepemudaan, pada dua poin terakhir resolusi ini GP NasDem mengajak para kadernya untuk bergerak bersama dalam menumbuhkan kreativitas dan inovasi serta mengambil bagian dalam usaha untuk membangun bangsa.

“Kami yakin, kader GP NasDem yang tersebar di seluruh penjuru bangsa dapat menularkan semangat positif kepada para pemuda disekitarnya dalam menumbuhkan nasionalisme di diri kita masing-masing. Salah satunya dengan turut aktif dalam menjaga persatuan bangsa, terutama menjelang Pemilu 2019 mendatang,” tutur Ivanhoe yang juga merupakan Ketua Steering Committee dari Rapimnas GP NasDem 2019.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal DPP GP NasDem, Moh. Haerul Amri, menekankan bahwa mengingat kurang lebih 55 persen dari seluruh DPT adalah pemilih milenial, maka pada Rapimnas ini GP NasDem fokus pada pemanfaatan potensi kader dan strategi-strategi dalam menggarap suara milenial dengan memaksimalkan kekuatan yang ada.

“Melalui Rapimnas ini GP NasDem akan menggerakkan semua potensi dan perangkat yang kami miliki. Sebagaimana amanat Kongres, GP NasDem akan memberikan 30% suara dari suara yang akan diperoleh Partai NasDem secara nasional menuju tiga besar,” ujarnya.

Kegiatan Rapimnas GP NasDem 2019 ini digelar di Mercure Convention Center Ancol Jakarta pada 12-13 Januari 2019 dan diikuti oleh 32 perwakilan DPW GP Nasdem se Indonesia. (Lius)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *