BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Amankan Dua Kegiatan Besar, Pasukan Berkuda Siaga di Nusa Dua

Pasukan Berkuda Ditempatkan di Kawasan BNDCC Nusa Dua

pasukan berkuda
BERKUDA- Pasukan berkuda disiagakan untuk amankan pelaksanaan event 3rd Finance Minister and Centra Bank Governors (FMCBG) dan 3rd Finance and Central Bank Deputies (FCBD) Meeting Presidensi G20 Indonesia 2022.Foto/Ist
banner 120x600

NUSA DUA-Terasbalinews.com |Amankan pelaksanaan event 3rd Finance Minister and Centra Bank Governors (FMCBG) dan 3rd Finance and Central Bank Deputies (FCBD) Meeting Presidensi G20 Indonesia 2022, Polda Bali menerjunkan pasukan berkuda (K9). Tim itu tugasnya untuk melaksanakan Patroli seputaran kawasan BNDCC Nusa Dua, Kamis (14/7/2022).

Selain ikut mengamankan kegiatan 3rd Finance Minister and Centra Bank Governors (FMCBG) dan 3rd Finance and Central Bank Deputies (FCBD) Meeting Presidensi G20 Indonesia 2022, pasukan berkuda (K9) ternyata juga menjadi daya tarik wisata bagi para delegasi dan juga tamu yang menginap di kawasan BNDCC. Tak heran jika banyak para wisatawan yang ingin berfoto bersama Tim (K9) saat melaksanakan patroli.

Baca Juga :Bali Tuan Rumah Konferensi Komunikasi Internasional

“Patroli Berkuda tersebut dilaksanakan setiap waktu di kawasan BNDCC Nusa Dua, mulai dari sepanjang jalan utama, tempat berlangsungnya kegiatan, hingga hotel tempat para delegasi menginap,” kata Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto. Kawasan itu juga diperketat dengan dukungan sistem keamanan dan keselamatan yang beroperasi 24 jam.

“Patroli tim berkuda K9 Polri bertujuan untuk mendukung dan mengamankan hingga suksesnya pelaksanaan event 3rd Finance Minister and Centra Bank Governors (FMCBG) dan 3rd Finance and Central Bank Deputies (FCBD) Meeting Presidensi G20 Indonesia 2022,” pungkas perwira dengan melati tiga di pundak ini.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *