BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Arya Wibawa Hadiri Pengukuhan Ketua INTI Denpasar

Ajak Kolaborasi Menuju Denpasar Maju

inti bali, pelantikan, wakil walikota
INTI BALI-Wakil Walikota Denpasar Kadek Agus Arya Wibawa hadiri acara pelantikan pegurus INTI Denpasar.Foto/Ist
banner 120x600

“Kemampuan untuk membangun komunikasi efektif dengan masyarakat maupun Pemerintah Daerah. Sehingga semua program yang dijalankan organisasi ini dapat disinergikan dengan kebijakan pemerintah sesuai dengan  implementasi ajaran agama selaras dengan prakteknya, ” ujarnya.

Baca Juga : Audit BPKP Kelar, Kejari Segara Umumkan Tersangka Kasus APBDes Dauh Puri Klod

Ketua PC INTI Denpasar, Ketut Tantra Wiguna seusai pelantikan  mengatakan akan menjalankan visi misi organisasi serta  memupuk spirit INTI Denpasar yakni  menjadikan organisasi terdepan dalam merajut kebhinekaan.

Dengan mengusung tema Gotong Royong Merajut Kebhinekaan Untuk Denpasar Maju. Diharapkan mampu memberikan spirit dalam memimpin INTI dalam menghadapi berbagai tantangan agar bisa bersaing secara nasional dan global.

“Kami berharap dapat menjalankan amanah organisasi dengan sebaik baiknya, memperkuat kerukunan umat beragama dan semoga perjuangan dan pengabdian ini penuh berkah,” ujarnya. Sementara Ketua INTI Bali Putu Agung Prianta mengatakan INTI adalah organisasi yang visinya menjadi organisasi terdepan dalam kebhinekaan dan merajut kebhinekaan.(hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *