BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Bank Lestari Bali (BPR) Suntikkan Kredit Rp 50 Miliar ke BPR Lingga Sejahtera

whatsapp image 2023 04 10 at 14.44.14
Proses penandatanganan kerjasama linkage BPR Lestari di Jakarta, Jumat (31/3/2023) dengan BPR Artha Sukma sebagai arranger dari kredit sindikasi. (foto/ist)
banner 120x600

JAKARTA (terasbalinews.com). Bank Lestari (BPR) terus berkolaborasi dengan BPR-BPR se-Indonesia. Kali ini dengan BPR Lingga Sejahtera, BPR terbesar di seluruh Kalimantan.

“Kami menyalurkan pinjaman 50 Milyar kepada masyarakat Kalimantan Tengah ini dengan berpartner dengan BPR Lingga, yang merupakan BPR terbesar se-Kalimantan,” demikian kata Albertus Gunawan, CEO Bank Lestari Bali (BPR).

Proses penandatanganan kerjasama linkage senilai total Rp 50 Miliar ini berlangsung di Jakarta, Jumat (31/3/2023) dengan BPR Artha Sukma sebagai arranger dari kredit sindikasi ini.

BPR Lingga Sejahtera merupakan salah satu unit bisnis dari Group Citra Borneo Indah (CBI), yang merupakan konglomerasi perusahaan di Kalimantan Tengah. Citra Borneo Indah memiliki unit bisnis utama yaitu pengolahan kelapa sawit dan bisnis-bisnis lainnya yang mendukung bisnis Intinya.

“Kucuran kredit linkage ini jadi salah satu kerjasama strategis antara Bank Lestari Bali (BPR). BPR Artha Sukma, dan BPR Lingga Sejahtera. Harapannya kami dapat mendukung kegiatan perekonomian masyarakat dengan penyaluran kredit yang tepat bagi masyarakat maupun UMKM sekitar.” ujar Ketut Yadnyana, Direktur Utama BPR Lingga Sejahtera.

“Ini model kolaborasi yg kami tawarkan kepada BPR-BPR s-Indonesia. Kami percaya model ini bisa mengakselerasi pertumbuhan BPR-BPR se-Nusantara. BPR Bersatu tak Bisa Dikalahkan,” tutup pak Gunawan. (*/tbn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *