BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Berharap Banyak Dikunjungi Wisatawan, Presiden Jokowi Resmikan Pasar Seni Sukawati Gianyar

whatsapp image 2023 02 01 at 20.07.08
Presiden RI Joko Widodo usai meresmikan Pasar Seni Sukawati, Gianyar. (foto/tbn)
banner 120x600

GIANYAR (terasbalinews.com). Presiden Joko Widodo dan istri Iriana Joko Widodo tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Rabu (1/2/2023) pukul 16.50 Wita, Kabupaten Badung, Bali dengan Pesawat Kepresidenan RI 1

Gubernur Bali I Wayan Koster bersama istri, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto bersama istri dan Kapolda Bali Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra, turut menyambut kedatangan Presiden Jokowi.

Keluar dari bandara, Presiden Jokowi dan istri langsung berangkat menuju Kabupaten Gianyar. Di sana, Presiden menghadiri peresmian Pasar Seni Sukawati, Gianyar.

Pasar Seni Sukawati di Kabupaten Gianyar, Bali, yang dibangun kembali dalam rentang waktu 2020 sampai 2022 akhirnya diresmikan  Presiden RI Ir. Joko Widodo didampingi Menseskab RI Pramono Anung, Menteri PUPR RI Basuki Hadimuldjono, Gubernur Bali Wayan Koster, Stafsus Presiden AA. Ari Dwipayana, dan Bupati Gianyar Made Mahayastra.

Seperti diketahui, pasar yang berdiri sejak 1985 dan sempat mengalami kerusakan, namun setelah dibangun kembali, Pasar Seni Sukawati berubah drastis, salah satunya dengan penataan produk-produknya menjadi lebih rapi, memiliki fasilitas ruang parkir di basement, dan jumlah kiosnya lebih banyak dari sebelumnya.

Usai menandatangani prasasti, dalam sambutan singkatnya, Presiden Jokowi berharap Pasar Seni Sukawati, Gianyar semakin dikenal, semakin banyak dikunjungi wisatawan domestik maupun mancanegara.

Usai acara peresmian, Presiden dan istri  langsung menuju hotel untuk menginap dan melanjutkan aktivitas keesokan harinya.

Turut juga mendampingi Presiden dalam kunjungan kerja kali ini Sekretaris Militer Presiden Laksda TNI Hersan, Komandan Paspampres Marsda TNI Wahju Hidajat Soedjatmiko, serta Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin. (tbn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *