BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Bunda Arsaningsih Luncurkan Buku “Daily Soul Reflection”

whatsapp image 2023 03 04 at 19.45.40
(foto/tbn)
banner 120x600

DENPASAR (terasbalinews.com). Setelah sukses dengan buku pertamanya, “Soul Reflection”, yang sudah terjual lebih dari 10.000 eksemplar, Bunda Arsaningsih kembali meluncurkan buku keduanya, “Daily Soul Reflection”, di Harris Hotel & Convention Center, Denpasar, pada Sabtu (4/3/2023).

Dalam wawancara dengan awak media, Bunda Arsaningsih mengatakan bahwa buku “Daily Soul Reflection” tersebut berisi kumpulan kutipan yang merefleksikan pengalaman hidupnya.

“Saya kumpulkan semua quote (kutipan) yang pernah saya tuliskan, yang merupakan perenungan hati saya, yang sebenarnya adalah kejadian-kejadian yang ada dalam hidup saya, yang kemudian, karena ada permintaan, saya bukukan,” papar Bunda Arsaningsih.

Lebih lanjut, Bunda Arsaningsih berharap buku tersebut dapat menjadi sarana perenungan bagi pembaca yang membutuhkan pelita dalam kehidupan mereka.

“Walaupun kata-katanya sedikit (sederhana), tetapi mak jleb. Jadi, harapan saya, mudah-mudahan dengan nanti membaca quote-quote yang saya bagikan, mereka (pembaca) merefleksikan yang namanya daily soul reflection. Jadi, buku itu dipakai untuk mengenal diri, tahu masalah saya apa, dan apa yang harus diselesaikan,” tambahnya.

Buku “Daily Soul Reflection” terbagi menjadi tiga jilid kecil yang berisi total 300 kutipan. Buku yang dicetak kecil dan muat dalam saku pembaca tersebut diharapkan dapat menjadi sahabat yang menemani pembaca untuk tumbuh dalam menjalani hidup. (pri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *