BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Capai Rasio Elektrifikasi (RE) 100%, PLN Bali Raih Rekor MURI

Foto - GM UID PLN Bali, Nyoman Swarjoni saat menerima MURI.
banner 120x600

DENPASAR – PLN Unit Induk Distribusi (UID) Bali tercatat dalam Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) karena telah berhasil melistriki seluruh rumah tangga di Bali. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh General Manager PLN Unit Induk Distribusi (UID) Bali, Nyoman S Astawa pada Senin (07/1).

Direktur MURI Dr Yusuf Ngadri menyampaikan rasa bangga karena dapat menjadi saksi dari prestasi baru yang di ukir oleh PLN.

“Kami berharap prestasi ini tidak hanya berhenti disini, tapi mampu memotivasi daerah lain untuk meningkatkan rasio elektrifikasi (RE),” ujar Yusuf.

Selain itu General Manager PLN UID Bali menyampaikan bahwa penghargaan ini merupakan suatu kebanggaan yang tak ternilai.

“Terimakasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam pencapaian RE 100%, penghargaan ini untuk kita semua,” sebut Astawa.

Astawa juga menambahkan bahwa sejak Oktober 2018 seluruh masyarakat Bali sudah bisa menikmati listrik, sementara daerah yang sulit diakses diberikan lampu.
Keberhasilan pencapaian rasio elektrifikasi 100 persen yang telah diraih oleh PLN UID Bali sebelumnya telah dideklarasikan bersama Gubernur Bali, Wayan Koster pada Hari Listrik Nasional ke-73.

“Ini merupakan wujud prestasi nyata PLN dalam menerangi Indonesia,” pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *