BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Cek Kesiapan, Kapolresta Denpasar Sidak Gudang Logistik KPU Kota Denpasar

(Foto/Ist)
banner 120x600

DENPASAR – Gudang logistik KPU Kota Denpasar yang terletak di Jalan Raya Puputan Renon, Denpasar Timur mendadak didatangi aparat kepolisian dan TNI. Kedatangan petugas membuat staf KPU Kota Denpasar yang berada di dalam gudang tampak terkejut.

“Kedatangan kami untuk melakukan pengecekan ketersediaan logistik surat suara KPU Kota Denpasar guna memastikan keamanan dan kesiapan logistik surat suara menjelang penyelenggaraan pemilu 2019,” kata Kapolresta Denpasar Kombes Pol Ruddi Setiawan, Kamis (28/3/2019).

Bersama Dandim 1611/Badung Letkol Handoko Yudho Wibowo, Komisioner KPU Kota Denpasar dan Ketua Bawaslu Kota Denpasar, Kapolresta lalu mengecek ketersediaan surat suara dan surat suara yang dikategorikan rusak pada saat proses pelipatan.

(Foto/Ist)

Tidak hanya melakukan pengecekan logistik surat suara yang akan nantinya digunakan saat pencoblosan, Kapolresta juga memantau personel Polresta dan Kodim Badung yang melakukan pengamanan di KPU Kota Denpasar maupun di gudang logistik surat suara yang berada persis di samping Kantor KPU Kota Denpasar tersebut.

Kapolresta mengatakan, untuk mencegah hal yang tidak diingikan, personel pengamanan harus terus mengawasi dan menjaga logistik surat suara yang akan digunakan pada pelaksanaan pemilu 2019. Para personel juga diminta agar selama menjalankan tugas bersikap profesional serta penuh rasa tanggungjawab.

“Kita berharap pelaksanaaan tahap pencoblosan pemilu 2019 yang akan datang berjalan dengan aman, damai dan sejuk di wilayah Kota Denpasar,” Kata Kapolresta Kombes Ruddi. (agw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *