Diduga Pengaruh Minuman Keras, Bule Australia Jatuh dari Lantai Empat Hotel

Bule Australia jatuh dari lantai empat
TEWAS-Bule Australia ditemukan tewas setelah terjatuh dari lantai empat hotel di Kuta.Foto/Ist

KUTA-Terasbalinews.com|Kejadian mengerikan terjadi di Hotel Hotel The Haven Jalan Raya Seminyak, Kuta, Rabu (20/7/2022) sekitar pukul 20.00 WITA. Bule Australia bernama Dubber Sean Johnaton (45) tewas usai terjatuh dari lantai empat hotel.

Dugaan awal, bule yang hanya mengenakan celana pendek itu terjatuh karena dalam pengaruh minuman keras. Dugaan ini pun sedang didalami kepolisian Polresta Denpasar.

Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi menjelaskan, awalnya seorang karyawan hotel mendengar suara ribut di kamar korban di lantai empat. Bahkan ada juga suara jendela kamar digedor.

Baca Juga :Bule Australia Penjambret Bule Belanda Terancam 7 Tahun Penjara

Baca Juga:  Ubud Folkfest Hubungkan Musisi dan Seniman Dunia 

Mendengar hal itu, saksi langsung mengajak satpam hotel untuk mengecek langsung ke lantai empat.

“Saksi dan satpam menuju lantai empat dan mencoba menggedor pintu kamar korban. Namun tidak dijawab dan di dalam kamar masih terdengar suara ribut. Tak berselang lama tiba-tiba ada suara orang terjatuh di lantai bawah dekat kolam,” kata Sukadi, Kamis (21/7/2022).

Saksi dan satpam kembali ke lantai bawah. Mereka terkejut menemukan korban ternyata sudah terkapar. Temuan itu langsung dilaporkan ke atasan dan juga pihak kepolisian.

Baca Juga :Konsumsi Kokain, Bule Manager THM Dituntut 1 Tahun 2 Bulan Penjara

Hasil pemeriksaan sementara, korban tewas dengan kondisi bagian pergelangan patah, tangan kanan bagian pergelangan patah, tangan kiri terdapat luka gores diduga akibat kena pagar kayu di balkon dan kepala belakang mengeluarkan darah akibat tempurung belakang pecah akibat terbentur lantai kayu di bagian deck pool.

Baca Juga:  Jajaran Rutan Larantuka Ikut Pembukaan HDKD Ke-77 Secara Virtual

“Jenasah korban langsung dievakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar untuk diproses lebih lanjut,” tambah Sukadi. Kini kasus ini sedang didalami oleh kepolisian Polresta Denpasar.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.