BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Dilaporkan Hilang Saat Mandi, Kakek di Badung Ditemukan Tewas di Sungai Ayung

Korbannya Bernama I Wayan Tantra

I Wayan Tantra, hilang di sungai
EVAKUASI-Jasad korban I Wayan Tantra saat dievakuasi oleh petugas yang dibantu oleh warga setempat.Foto/Ist
banner 120x600

BADUNG-Terasbalinews.com|Petugas Gabungan dari Polsek Abiansemal, TNI, BPBD Kabupaten Badung dan Warga melakukan pencarian korban hilang di sungai. Korbannya bernama I Wayan Tantra (76), warga Banjar Umah Anyar Desa Mambal Kecamatan Abiansemal, Badung.

Kamis (14/7/2022) pukul 21.00 WITA, korban ditemukan tak bernyawa di sungai Tukad Ayung.  Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto,S.H.,M.H., dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu. Pihaknya menerima laporan dari masyarakat bahwa salah satu warga Desa Mambal hilang saat mandi di Sungai Tukad Ayung.

Baca juga :Sempat Dilaporkan Hilang, Wanita Ini Ditemukan Tewas di Sungai Penet

“Saat keluarga korban mencari di sekitar sungai yang tak jauh dari rumah, mereka menemukan baju dipinggir sungai tersebut dan mereka menduga korban terpeleset dan hanyut dialiran sungai Ayung,” katanya Jumat (15/7/2022)

“Kami yang menerima informasi langsung mengirimkan Tim UKL (Unit Kecil Lengkap) dan menghubungi BPBD dengan peralatan SAR air untuk melakukan pencarian,” lanjutnya.

Pencarianpun segera dilakukan tim gabungan dengan menggunakan perahu karet. Tim penempatan aliran Sungai Ayung dari lokasi kejadian ke arah selatan dan akhirnya korban berhasil ditemukan.

“Korban berhasil ditemukan kurang lebih 500 Meter dari tempat kejadian dalam mengambang selanjutnya korban dievakuasi ke rumah duka,” pungkasnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *