BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Dirjen Imigrasi: Diseminasi Tata Cara Pendataan Deteni, Pengungsi, Pencari Suaka dan Final Reject

whatsapp image 2023 03 09 at 13.01.15
Diseminasi Tata Cara Pendataan Deteni, Pengungsi, Pencari Suaka dan Final Reject oleh Direktorat Jenderal Imigrasi bertempat di Renaissance Bali Uluwatu Resort & Spa, Ungasan, Rabu (8/3/2023). (foto/ist)
banner 120x600

BADUNG (terasbalinews.com). Kepala Kantor Imgrasi Ngurah Rai, Sugito, hadiri kegiatan Diseminasi Tata Cara Pendataan Deteni, Pengungsi, Pencari Suaka dan Final Reject oleh Direktorat Jenderal Imigrasi bertempat di Renaissance Bali Uluwatu Resort & Spa, Ungasan, Rabu (8/3/2023).

Kegiatan diawali dengan laporan panitia yang disampaikan oleh Kepala Sub-Bidang Pendetensian dan Deportasi Ditjen Imigrasi, Douglas Simamora. Dilanjutkan sambutan oleh Kakanwil Kemenkumham Bali, Anggiat Napitupulu, selaku tuan rumah acara. Kepala Biro Hukerma Setjen Kemenkumham RI, Hantor Situmorang, memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan Diseminasi Tata Cara Pendataan Deteni, Pengungsi, Pencari Suaka dan Final Reject.

Direktur Pengawasan dan Penindakan Keimigrasian, I Nyoman Gede Surya Mataram, dala kesempatan ini menyampaikan, pentingnya penanganan pengungsi luar negeri yang berada di wilayah Indonesia di antaranya yaitu “Penegakan Hukum Terhadap Pemegang Kartu UNHCR” dan “Rekomendasi dalam Penanganan Pengungsi dan Pencari Suaka” serta pembahasan lain yang terkandung di dalamnya pelaksanaan fungsi keimigrasian terhadap pengungsi dan pencari suaka. (*/tbn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *