BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Gerai Baru De’Sound “Life Style Audio” Hadir di Mall Bali Galeria

Foto - Gerai De'Sound di Mall Bali Galeria.
banner 120x600

BALI – Gerai ke-4 De’Sound “Life Style Audio” kembali hadir di Mall Bali Galeria, Simpang Dewa Ruci. Acara Grand opening De’Sound, Rabu (14/11/2018) sore ditandai dengan pengguntingan pita dan pembacaan doa yang diikuti segenap management dan staff De’Sound.

“De’Sound di Mall Bali Galeria ini merupakan cabang yang ke-4 di Bali. Sebelumnya De’Sound telah hadir di Beachwalk Kuta, Sunset Road dan Carefour,” ujar Direktur De’Sound Indonesia Eric Pribadi didampingi Melissa, Representative from Jbl and Harman Singapore usai grand opening De’Sound yang berada di lantai II Unit 2C-63.

Pada grand opening ini, De’Sound memberi diskon besar-besaran hingga 70 persen. Dijelaskan Eric, penambahan cabang di Bali tidak terlepas dari potensi pasar yang sangat besar. Selain pariwisata, daya beli lokal juga sangat tinggi.

“Sehingga kami buka di sini. Bahkan kalau ada tempat yang cocok, kita akan tambah lagi 2 cabang ke depannya,” tambah Eric.
Bali menurutnya memiliki potensi ekonomi yang terus bertumbuh. Hal itu sejalan dengan pariwisata yang berkembang dengan meningkatnya kunjungan wisatawan.

“Pangsa pasar kita selain perorangan, hotel dan bar juga restoran yang memerlukan audio berkualitas,” ujarnya. Di De’Sound tersedia aneka audio seperti sport earphones, home audio dan speaker. Soal pangsa pasar terbesar, menurutnya masih perorangan.

Menurut Eric, market Bali ini unik dan tak mengenal krisis. Sehingga pihaknya akan terus mengembangkan usahanya di Bali. Selain menyediakan aneka produk audio berkualitas tinggi, pihaknya juga sangat memperhatikan pelayanan.
“Karyawan kita minta agar memberi pelayanan dengan baik kepada kustomer,” tegas Eric seraya menambahkan adanya cabang baru di Mall Bali Galeria ini juga akan memudahkan kustomer dalam memilih produk.

“Ada ratusan produk yang kita siapkan. Seperti untuk earphone saja ada 34 macam,” tambahnya. Saat ini Desound memiliki 21 toko yang tersebar di sejumlah kota besar di Indonesia.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *