BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

House of SAMKIM – Hadirkan “Experience Skincare” di Bali

banner 120x600

KUTA – ​Setelah sukses dengan dibukanya tiga House of Samkim sebelumnya di Jakarta dan Surabaya, SamKim Indonesia memperluas sayap bisnisnya ke Pulau Dewata. Produk kecantikan dan kosmetik berbahan alami asli Korea ini secara resmi membuka gerai keempatnya pada hari Kamis (23/8/2018), ditandai dengan pemotongan pita oleh Heidy Kandou, Rizal Otoluwa, Vonny Salim, Lutheresia Chicha, Ferry Salim, dan Seus Dodo.

Direktur sekaligus pemilik SamKim Indonesia, Rizal Otoluwa pada kesempatan ini mengatakan, bahan utama produk SamKim adalah vitamin C. Vitamin C memiliki manfaat yang sangat baik untuk kesehatan dan kecerahan kulit.
“SamKim terus mengeluarkan produk baru dengan inovasi yang terus mengikuti perkembangan jaman dan iklim tentunya. Produk SamKim yang baru tidak pernah sama dengan kandungan produk sebelumnya. Oleh karena itu, kualitas produk kami akan terus membaik dan mengikuti pengaruh cuaca terkini,” Ujar Vonny Salim selaku Direktur Regional SamKim Bali menambahkan.
Ferry Salim, selaku brand ambassador dari SamKim Indonesia. Pada kesempatan menceritakan tentang pengalaman pertamanya menggunakan produk ini.

Disebutkan, setelah 1 minggu menggunakan produk SamKim, merasa kulitnya menjadi lebih segar dan “kinclong” bahkan kerutan-kerutan di wajah seolah memudar.

“Penggunaan produk SamKim merupakan langkah awal yang tepat untuk memulai perawatan kulit sejak dini. Kulit menjadi tidak mudah kusam dan berkerut,” ujar pria 52 tahun itu.

Acara ini ditutup dengan sesi make up hands-on oleh Seus Dodo selaku Official Make Up Artist dari SamKim Indonesia.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *