BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Imigrasi Ngurah Rai Gelar Vaksin Booster Tahap Dua

whatsapp image 2023 02 08 at 18.49.27
Vaksin Bosster tahap dua di Kantor Imigrasi Ngurah Rai. (foto/ist)
banner 120x600

BADUNG (terasbalinews.com). Untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi guna
meningkatkan kekebalan kelompok masyarakat, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai Sugito didampingi jajaran pejabat struktural mengikuti kegiatan vaksinasi booster tahap dua yang dilakukan di aula Kantor Imigrasi Ngurah Rai, Rabu (8/2/2023). Kegiatan yang difaslitasi oleh Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas I Denpasar ini diperuntukkan bagi Divisi Imigrasi Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bali, Kantor Imigrasi Ngurah Rai, dan Rumah Detensi Imigrasi Denpasar.

Sebelum menerima vaksin booster, calon penerima vaksin diwajibkan melalui serangkaian pemeriksaan kesehatan (screening) untuk memastikan bahwa kondisi tubuh penerima vaksin booster sehat dan siap untuk divaksin. Setelah dinyatakan sehat dan siap, penerima vaksin akan dipanggil sesuai nomor urutannya dan kemudian dilakukan vaksinasi booster dengan jenis vaksin pfizer dan kemudian dilakukan observasi selama 30 menit guna memastikan tidak ada keluhan usai proses vaksinasi. Terakhir, KKP Denpasar memberikan surat bukti vaksinasi booster tahap dua kepada penerima vaksin.

Sugito menyampaikan ucapan terima kasih terhadap Kantor Kesehatan Pelabuhan Denpasar atas terlaksananya program vaksinasi booster tahap dua ini. Semoga dengan dilaksanakannya vaksinasi booster tahap dua ini mampu meningkatkan imunitas dan melindungi pegawai dari varian Covid-19 dengan tetap menjalankan protokol kesehatan
dalam setiap aktifitasnya.

“Mengingat bahwa virus covid-19 masih ada disekitar kita dan Kantor Imigrasi Ngurah Rai adalah salah satu instansi yang bersentuhan langsung dengan masyarakat lokal maupun mancanegara. Pegawai imigrasi yang sehat, pelayanan keimigrasian dapat diberikan dengan lebih baik lagi,” ucap Sugito. (rls/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *