BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Jaga Keamanan Selama Idulfitri, Kelurahan Sumerta Lakukan Monitoring Lingkungan di Banjar Buaji Sari

Kegiatan monitoring keamanan yang dilakukan Kelurahan Sumerta pada perayaan Idulfitri 1444 H (foto/ist)
banner 120x600

DENPASAR (terasbalinews.com). Dalam rangka menjaga kondusifitas selama perayaan hari suci Idulfitri 1 Syawal 1444 H, Kelurahan Sumerta melakukan monitoring di lingkungan Banjar Buaji Sari, Sabtu (22/4/2023) malam.

Lurah Sumerta, I Wayan Eka Apriana, saat dikonfirmasi mengatakan, pelaksanaan monitoring ini dalam rangka menjaga keamanan serta kondusifitas selama perayaan Idulfitri.

“Selain melakukan pemantauan wilayah dan memastikan lingkungan tetap aman kami juga melakukan pengecekan lingkungan dan rumah yang ditinggal mudik,” ujarnya.

Selama pelaksanaan monitoring, pihaknya juga didampingi Kanit Binmas Polsek Dentim, Camat Dentim, Made Tirana, Satlinmas, Bhabinkamtibmas, Kelian Adat, Kaling serta Pecalang wilayah setempat, melakukan penyisiran di wilayah Banjar Buaji Sari

“Kami berharap seluruh masyarakat, khususnya yang berada di wilayah Sumerta, agar senantiasa uning dan eling untuk menjaga keamanan lingkungan sekitar dengan tetap mewujudkan solidaritas melalui semangat Basudhaiva Khutumbakam (menyama braya). Dengan demikian, kondusifitas kamtibmas, maupun ketentraman dan ketertiban umum, dapat berjalan dengan baik dan lancar,” pungkas Eka Apriana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *