BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Jago Merah Ngamuk, Tiga Bangunan Villa Ludes Terbakar

banner 120x600

(foto : Ist) Api ludeskan bangunan villa.
BADUNG – Tiga unit bangunan villa di Jalan Karang Mas gang Gita Kencana nomor 1, Banjar Mekar Sari, Kelurahan Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Badung terbakar, Jumat (20/9/2019) sekitar pukul 12.30 Wita.
Api diduga berasal dari sampah yang dibakar di lahan kosong tidak jauh dari bangunan villa. Informasi diperoleh, percikan api pertama kali mengenai bangunan Villa Ujung milik Nining Maruliyani. Angin kencang di sekitar lokasi membuat api kian membesar.
Dalam sekejap, dua unit bangunan villa seluas 8×3 meter yang didalamnya berisi bangunan balai bengong milik perempuan asal Jawa Barat ini ludes. Dalam peristiwa tersebut, korban diperkirakan mengalami kerugian sebesar Rp 150 juta.
Tak berhenti di sana, api lalu menjalar dan membakar bangunan villa kosong yang berada tidak jauh dari villa permata. Dalam sekejap, api melahap bangunan villa seluas 10×5 meter. Kerugian diperkirakan mencapai Rp 300 juta.
Enam unit mobil pemadam kebakaran milik Pemkab Badung dikerahkan ke lokasi. Api berhasil dipadamkan kurang lebih satu setengah jam kemudian.
“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran,” tutur petugas BPBD. (awd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *