BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Jajaran Rutan Larantuka Ikut Pembukaan HDKD Ke-77 Secara Virtual

rutan kelas IIB Larantuka
HDKD-Elite Rutan Kelas IIB Larantuka,Kabupaten Flores Timur-NTT sedang mengikuti Acara Pembukaan HDKD ke-77 ,Jumat 15 Juli 2022.Foto/Emnir
banner 120x600

FLORES TIMUR-Terasbalinews.com|Jajaran  Rutan Kelas IIB Larantuka,Kabupaten Flores Timur-NTT,di Jumat (15/7/2022), mengikuti acara pembukaan semarak Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77 secara virtual dari aula serba guna Rutan Larantuka.

Kepala Rutan Larantuka, Solichin sebagaimana rilisan  Humas Rutan Larantuka, yang diterima Media ini,Sabtu,(16/7/2022) menginformasikan, acara pembukaan tersebut diawali dengan iring-iringan Taruna serta kontingen atlit Tenis Lapangan.

Wakil Direktur Politeknik Imigrasi, Sobirin,S.H., M.Hum, bertindak sebagai Komandan Upacara.Sedangkan yang bertindak sebagai Inspektur Upacara pada acara  pembukaan tersebut adalah Wakil Menteri Hukum dan HAM RI,Edwar O.S.Hiariej.

Baca Juga :Layanan Kunjungan WBP di Rutan Larantuka Kembali Dibuka

Dalam sambutannya, Edwar  O.S.Hiariej mengatakan,rangkaian HDKD ke-77 ini diselenggarakan berlandaskan semangat persatuan dan kesatuan Olehnya Tema perayaan yang diusung adalah Dengan Semangat Kebersamaan ,Kita Tingkatkan Kinerja Kemenkumham Semakin Pasti dan Beraklak.

“Persatuan, kesatuan, sinergitas, serta solidaritas seluruh pegawai Kemenkumham menjadi kekuatan utama untuk menghadapi segala bentuk tantangan dalam pelaksanaan tugas.”tegas Edwar .

Rangkaian kegiatan HDKD ke-77 itu berlangsung sejak 15 Juli hingga 19 Agustus 2022,yang diawali dengan turnamen Tenis Lapangan,dan berlanjut dengan Seminar Nasional,Bakti Sosial,Pelayanan Publik serta berbagai perlombaan pada bidang olahraga dan kesenian.

Di hari puncaknya,19 Agustus 2022,seluruh pegawai lingkup Kementerian Hukum dan HAM akan menyelenggarakan  Upacara dan Syukuran Hari Dharma Karya Dhika ke-77.*/Emnir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *