BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Jelang Pembelajaran Tatap Muka, Desa Pemogan Lakukan Penyemprotan Eco Enzym di Sekolah

Sd 6 pemogan
PENYEMPOTAN-Jelang Pembelajaran Tatap Muka Desa Pemogan LakukanPenyemprotan Eco Enzym di beberapa sekolah.Foto/hms
banner 120x600

DENPASAR-Terasbalinews.com| Jelang Penbelajaran Tatap Muka dan dalam upaya menekan penularan COVID-19, Desa Pemogan melakukan   penyemprotan Eco Enzym secara bertahap di semua Sekolah Dasar  yang ada di Pemogan. Kali ini  Jumat (8/7/2022) kegiatan dilaksanakan di SDN 6 Pemogan 

Perbekel Desa Pemogan I Made Suwirya mengatakan, selain menekan penularan COVID-19, penyemprotan dilakukan agar siswa yang sekolah merasa aman dan tenang. “Kami melakukan penyemprotan Eco Enzym agar para orang tua merasa aman dan nyaman anak belajar ke sekolah,” kata Suwirya.

Baca Juga :Desa Dangin Puri Klod Gelar Aksi Jumat Bersih Sungai

Menurutnya penyemprotan dengan Eco-enzyme  sangat aman dan ramah lingkungan. Eco Enzyme merupakan larutan hasil fermentasi sisa bahan organik (buah dan sayuran), gula dan air. Larutan berwarna coklat tua dengan bau mirip cuka ini dapat memberikan manfaat dan dampak luas bagi masyarakat dari segi lingkungan, ekonomi, kesehatan, bahkan kecantikan.

Lebih lanjut ia mengatakan untuk meningkatkan rasa aman bagi anak anak, pihaknya akan terus melakukan penyemprotan secara bertahap. Penyemprotan bisa dilakukan saat sekolah libur. Dengan demikian anak anak merasa aman penularan COVID-19.(hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *