BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Kanim Ngurah Rai hadiri Rapat Koordinasi Pembentukan Satgas Tata Kelola Pariwisata

whatsapp image 2023 03 09 at 17.00.40
Kepala Seksi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian, Putu Suhendra. (foto/ist)
banner 120x600

DENPASAR (terasbalinews.com). Imigrasi Ngurah Rai yang diwakili oleh Kepala Seksi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian, Putu Suhendra, hadiri Rapat Pembentukan Satgas Tata Kelola Pariwisata yang diinisiasi oleh Dinas Pariwisata Provinsi Bali bertempat di Ruang Rapat Soka, Dinas Pariwisata Provinsi Bali, Rabu (8/3/2023).

Kegiatan dibuka oleh Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bali, Tjok Bagus Pemayun, didampingi oleh Direktur Kajian Strategis Kemenparekraf/Baparekraf, Agustini Rahayu.

Hadir berbagai instansi Pemerintah pendukung Pariwisata seperti Kemenkumham Bali, Satpol PP, Dishub Bali, Kejati Bali, Kantor Bea Cukai Ngurah Rai, dll, serta organisasi dari pelaku pariwisata seperti PHRI Bali, GIPI Bali, Bali Villa Association, dll.

“Dalam rapat ini dibahas pentingnya Satgas Tata Kelola Pariwisata dalam pengawasan, pembinaan, serta penanganan pada sektor pariwisata dikarenakan banyaknya masalah yang melibatkan WNA sehingga dikhawatirkan akan mengganggu industri pariwisata di Bali,” ucap Putu Suhendra. (*/tbn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *