BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Kasus Sembuh dan Positif Covid-19 di Kota Denpasar Bertambah 2 Orang

kota
Kabag Humas Pemkot Denpasar, I Dewa Gede Rai.Foto:IST
banner 120x600

DENPASAR-Terasbalinews.com|Kasus sembuh dan kasus positif Covid-19 di Kota Denpasar mengalami penambahan dalam jumlah yang sama.

Berdasarkan data resmi harian penanganan Covid-19 Kota Denpasar pada Sabtu (11/6) diketahui kasus meninggal dunia nihil.

Kondisi ini dibarengi dengan kasus sembuh dan kasus positif Covid-19 yang sama-sama bertambah 2 orang.

Berdasarkan data, secara komulatif kasus positif Covid-19 di Kota Denpasar tercatat 51.791 kasus, angka kesembuhan pasien Covid-19 di Kota Denpasar mencapai angka 50.654 orang (97,81 persen).

Meninggal dunia sebanyak 1.105 orang (2,13 persen) dan kasus aktif yang masih dalam perawatan sebanyak 32 orang (0,06 persen).

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai saat dikonfirmasi menjelaskan, saat ini penularan virus covid 19 di Kota Denpasar masih terkendali, tetapi masih ditemukan kasus penularan baru.

Karenanya, diimbau kepada masyarakat agar jangan sampai kendor menerapkan protokol kesehatan.

Pihaknya mengajak seluruh masyarakat untuk selalu waspada dan tidak lengah atas perkembangan kasus saat ini. Dalam beraktifitas, penerapan protokol kesehatan tetap harus wajib dilaksanakan dengan berpedoman pada penerapan PPKM Level 2 Jawa-Bali.

“Jangan mengurangi kewaspadaan, titik-titik lengah kemungkinan menyebabkan tingkat kasus Covid-19 di Denpasar meningkat, jadi intinya kapanpun dan dimanapun harus tetap waspada dan disiplin menerapkan protokol kesehatan, terlebih saat ini virus sudah bermutasi,” imbuhnya.(rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *