BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Ketua DWP Badung Hadiri HUT WHDI Ke-35

pelantikkan whdi (9)
Ketua DWP Kabupaten Badung, Nyonya Rasniathi Adi Arnawa menghadiri HUT dan pelantikan pengurus WHDI Kabupaten Badung masa bakti 2022–2027 (foto/ist)
banner 120x600

MANGUPURA (terasbalinews.com). Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Badung, Nyonya Rasniathi Adi Arnawa, mengucapkan Selamat Ulang Tahun Ke-35 kepada Wanita Hindu Dharma Indonesia (WHDI) Kabupaten Badung, sekaligus menyampaikan apresiasi kepada seluruh anggota WHDI yang telah turut berperan dalam mensukseskan program-program pembangunan di Kabupaten Badung.

“Saya menyambut baik dan mengapresiasi berbagai kegiatan yang dilaksanakan serangkaian peringatan HUT Ke-35 WHDI Kabupaten Badung. Acara seperti ini merupakan ajang untuk mengasah diri dan meningkatkan kecerdasan yang berbudaya dan tangguh, untuk membangun organisasi kewanitaan di Kabupaten Badung,” demikian disampaikan Nyonya Rasniathi Adi Arnawa saat menghadiri perayaan HUT Ke-35 WHDI, yang dirangkaikan dengan pelantikan pengurus WHDI Kabupaten Badung masa bakti 2022–2027 dengan tema “Perempuan Berdaya Mewujudkan Generasi Bebas Stunting, Cerdas, Dan Tangguh”, Selasa (12/4/2023), bertempat di Balai Budaya Giri Nata Mandala, Puspem Badung.

Turut hadir anggota DPRD Badung, Made Sumerta, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, I Nyoman Sujendra, Kadisbud, Gde Eka Sudarwitha beserta jajaran Kepala OPD di lingkup Pemkab Badung.

Rasniathi Adi Arnawa juga menyampaikan, perempuan mempunyai peranan penting dan mulia dalam keluarga, baik dalam pendidikan, memberikan ajaran agama dan menjaga kesehatan agar dapat melahirkan dan membentuk generasi penerus bangsa yang cerdas, kuat, tangguh, berbudaya dan berkepribadian luhur. Untuk mewujudkan tujuan mulia tersebut, perempuan-perempuan Hindu di Kabupaten Badung harus bersinergi dalam wadah WHDI.

“Organisasi ini sangat bermanfaat untuk mencari solusi berbagai macam permasalahan yang dihadapi anggota maupun umat Hindu lainnya. Organisasi WHDI, pada prinsipnya, ditujukan untuk menghimpun pemikiran di antara sesama anggotanya, serta mendinamiskan gerak dan aktivitas swadarma wanita Hindu di seluruh indonesia secara sistematis dan serasi,” jelasnya.

Adapun susunan pengurus WHDI Kabupaten Badung Masa Bhakti 2022-2027 sebagai berikut, Ketua Ni Ketut Suas Isyudayani, Wakil Ketua I Ni Made Tirta Ningsih, Wakil Ketua II Ni Nyoman Rastini, Sekretaris Kadek Sandra Widari dan Bendahara Ida Raka Ayu Poniasih. (rls/pri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *