BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Kompetisi Bartender “Captain Morgan” Kombinasikan Teknik Racik Cocktail

(Foto/Ist)
banner 120x600

DENPASAR – Merek minuman beralkohol jenis rum Captain Morgan bekerja sama dengan Asosiasi Bartender Indonesia (ABI), menggelar “Mixochef Mixologist Captain Competition 2018-2019” di Maya Sanur Resorts & Spa, Senin (26/11/2018) lalu. Kompetisi bartender mixologist ini menggabungkan teknik membuat cocktail dan penyajiannya bersama makanan. Kompetisi kali ini diikuti oleh puluhan bartender dari berbagai resto dan bar di seluruh Indonesia.

“Captain Morgan Spiced Gold adalah koleksi Captain Morgan yang bisa di-mix untuk membuat cocktail lebih lezat. Rahasia kenikmatannya datang dari rasa vanila, rempah-rempah, dan buah yang kaya rasa dengan warna cokelat keemasan,” ujar Dicky S, selaku Head of Customer Marketing Diageo.

Menurut Dicky, rasanya yang kaya akan rempah-rempah menjadi alasan mengapa Captain Morgan Spiced Gold sangat digemari oleh para pecinta cocktail di Indonesia. Untuk menikmati kelezatannya, Captain Morgan Spiced Gold seringkali disajikan dengan es batu, cola, dan sepotong jeruk nipis yang umumnya dikenal sebagai Captain & Cola.

Area Manager Bali Nusra for Diageo, Christian Tampubolon menanbahkan, melalui kompetisi ini Captain Morgan akan lebih banyak memperkenalkan minuman cocktail yang berbeda. Rasa Captain Morgan Spiced Gold yang unik membuatnya mudah dicampur dengan berbagai bahan minuman, seperti campuran dengan daun mint, perasan jeruk nipis, gula cair, jus jeruk nipis, dan club soda.

“Ahoy, jadilah Captain Mojito yang lezat untuk dinikmati. Banyak jenis minuman cocktail lezat yang bisa dibuat, karena Captain Morgan Spiced Gold serba guna dan mudah dicampur dengan berbagai bahan, seperti membuat cocktail Mojito yang begitu digemari di dunia. Kuncinya adalah kreatifitas dan jiwa petualang untuk menemukan rasa baru dan inilah yang mendasari ide tantangan kompetisi ini,” kata Christian.

Dalam sesi presscon yang dipandu Sisi Suhardjo, selaku Public Relations untuk Captain Morgan di Indonesia, Ketua ABI Bali Robhet Rebecca menjelaskan, sepanjang 6 bulan ke depan, para bartender dapat menjelajah dunia Captain Morgan Spiced Gold dalam 3 tantangan berbeda:
Dari masing-masing tantangan akan dipilih lima finalis yang berhak membawa pulang hadiah uang tunai total Rp22 juta.

“Profesi bartender di Indonesia memiliki peluang dan beberapa bar resto di Indonesia, khususnya di Jakarta dan Bali, masuk ke dalam deretan Asia’s Best Bars, yang tentunya membutuhkan bartender-bartender kreatif yang gemar bereksplorasi dan membuat pengalaman menikmati minuman cocktail lebih menyenangkan!” kata Robhet, didampingi Maria Febronia Retnaning Hatnani (Marcom Manager Maya Resort). (moe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *