BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Koster Diminta Jangan Abaikan Protes Warga Terkait Rencana Pembangunan Terminal LNG

Terkait Rencana Pembangunan Terminal LNG

tolak terminal lng
WALHI-KEKAL Bali, FRONTIER Bali, dan WALHI Bal menyurati Gubernur Bali untuk tidak mengabaikan protes warga terkait rencana pembangunan Terminal LNG.Foto/MP
banner 120x600

DENPASAR-Terasbalinews.com|Desa Adat Intaran Sanur bersama KEKAL Bali, FRONTIER Bali, dan WALHI Bali, Senin, (11/7/2022), menyurati Gubernur Bali, Wayan Koster. Surat tersebut terkait kesimpangsiuran dan ketidakjelasan lokasi pembangunan Terminal LNG yang sebelumnya diketahui dibangun di kawasan Mangrove.

Dalam Konfrensi Pers yang dimoderatori oleh Sekjend Frontier-Bali A.A Gede Surya Sentana tersebut Desa Adat Intaran Sanur bersama KEKAL Bali, FRONTIER Bali, dan WALHI Bali mengrimkan surat  Kepada Wayan Koster selaku Gubernur Bali karena sebelumnya pada pemberitaan di media, Gubernur Bali Wayan Koster mengatakan jika pembangunan Terminal LNG tidak dibangun di kawasan Mangrove.

“Surat tersebut dikirimkan guna mempertanyakan kejelasan terkait lokasi pembangunan terminal LNG di kawasan mangrove mengingat beberapa waktu lalu Gubernur Bali Wayan Koster sempat mengatakan bahwa pembangunan Terminal LNG tidak dilakukan di Mangrove,”kaya Surya Sentana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *