BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Kunjungan Perdana di Bali, Dirjen Imigrasi Silmy Karim Tinjau Fasilitas Imigrasi Denpasar

(Kiri) Kepala Kantor Imigrasi Denpasar, Tedy Riyandi bersama Dirjen Imigrasi, Silmy Karim (Kanan) saat meninjau Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar.
(Kiri) Kepala Kantor Imigrasi Denpasar, Tedy Riyandi bersama Dirjen Imigrasi, Silmy Karim (Kanan) saat meninjau Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar. (foto: hms-kanim denpasar/tbn)
banner 120x600

DENPASAR (terasbalinews.com). Semenjak dilantik baru-baru ini, Direktur Jenderal Imigrasi, Silmy Karim berkesempatan meninjau langsung pelayanan Keimigrasian di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar, Kamis (12/1/2023). Kunjungan ini merupakan kunjungan perdananya ke Bali

Selama kunjungannya di Kantor Imigrasi Denpasar, Silmy Karim ditemani oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali, Kepala Kantor Imigrasi Denpasar, Kepala Kantor Imigrasi Ngurah Rai serta Kepala Rumah Detensi Imigrasi dan beserta jajarannya.

Silmy Karim dalam kunjungannya kali ini melihat fasilitas serta alur pelayanan yang ada di Kantor Imigrasi. Ia juga menyempatkan berbincang-bincang dengan para pemohon untuk mendapatkan masukan serta kesan selama berada di Kantor Imigrasi Denpasar.

Silmy Karim juga memberikan arahan kepada seluruh jajaran pada Kantor Imigrasi Denpasar untuk mengutamakan pelayanan yang prima kepada masyarakat mengingat Bali merupakan destinasi wisata dunia dan
wajah cantik Indonesia.

“Pelayanan yang cepat dan bersih, gunakan hati dalam melayani masyarakat” ucap Silmy Karim mewanti-wanti. Selain pelayanan, Silmy Karim juga menargetkan digitalisasi pada pelayanan di Kantor-Kantor Imigrasi. Dengan adanya digitalisasi pelayanan akan lebih cepat dan mudah, sambungnya.

Silmy Karim mengakui masih ada beberapa hal yang perlu ditingkatkan pada fasilitas guna mendukung pelayanan di Kantor Imigrasi Denpasar seperti ruang tunggu bagi permohonan pelayanan asing di Kantor Imigrasi Denpasar yang terlihat penuh sesak.

Namun ia percaya dengan kerjasama yang baik, permasalahan-permasalahan yang ada dapat segera teratasi Silmy Karim menjadikan jabatannya sebagai Direktur Jenderal Imigrasi merupakan amanah baginya yang harus dijalankan dengan sebaik-baiknya. Silmy Karim berharap kedepannya Imigrasi bisa menjadi organisasi yang lebih hebat lagi. (hms-imigrasi/tbn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *