BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Lapas Perempuan Kelas II A Kerobokan Gelorakan Semangat Gema Anti Narkoba

whatsapp image 2023 02 11 at 14.04.09
Gema Anti Narkoba, Hari Ulang Tahun BNN ke-21 di Lapas Perempuan Kelas IIA Kerobokan. (foto/ist)
banner 120x600

BADUNG (terasbalinews.com). Lapas Perempuan Kelas II A Kerobokan turut serta dalam pelaksanaan Gema Anti Narkoba. Sebanyak 200 orang yang terdiri dari Warga Binaan dan Petugas Lapas Perempuan Kelas II A Kerobokan menyanyikan Mars BNN dalam mendukung pemecahan Rekor Muri menyanyikan Mars BNN dalam rangkaian menyambut Hari Ulang Tahun BNN ke-21 sebagai bentuk dukungan kepada BNN untuk bersama memerangi narkoba sekaligus dalam rangka melindungi dan menyelamatkan masyarakat dari bahaya narkoba, Jumat (10/2/2023).

Kegiatan dimulai pada pukul 10.00 WITA bertempat di lapangan Lapas Perempuan Kelas II A Kerobokan. Acara diawali dengan sambutan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Bali, Gun Gun Gunawan. Dalam sambutannya disampaikan ucapan terimakasih kepada tamu undangan yang telah hadir dan diberikan pula arahan kepada Warga Binaan agar berkomitmen kepada diri sendiri untuk turut serta dalam memerangi dan
memberantas narkoba.

“Jalani pembinaan disini dengan maksimal, jangan lupa imbangi dengan doa agar nanti ketika sudah selesai menjalani masa pidana dapat kembali ke keluarga dengan menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya,” tuturnya. Kegiatan dilanjutkan dengan pengarahan Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Bali, Nurhadi Yuwono.

Dalam kesempatan ini Kepala BNNP Bali mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Lapas Perempuan Kelas II A Kerobokan yang telah turut serta menggelorakan semangat gema anti narkoba.

“Semoga sinergitas antara BNNP Bali maupun BNNK Badung dengan LPP Kerobokan dapat terjalin semakin baik. Saya harap kedepannya dapat dilaksanakan kegiatan bermanfaat lainnya’, tuturnya.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pengarahan Sekretaris Parisada Hindu Dharma Indonesia Provinsi Bali, Putu Wirata Dwikora. Dalam pengarahannya diingatkan kepada seluruh Warga Binaan untuk mentaati aturan dan ketentuan di dalam lapas serta jangan sampai mengulangi kesalahan yang sama kedepannya.

PHDI Provinsi Bali juga memberikan pelatihan terkait bagaimana cara mengontrol emosi dan mengendalikan diri yang diikuti oleh Warga Binaan. Kegiatan diakhiri dengan pengambilan video Lapas Perempuan Kelas II A Kerobokan bersama Kepala BNNP Bali beserta tamu undangan yang menggelorakan semangat Gema Anti Narkoba dengan menyanyikan lagu Mars BNN. (rls/tbn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *