BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Law Office Togar Situmorang & Associates Prihatin Atas tragedi Pembunuhan Keluarga Nainggolan di Bekasi.

(Foto/Ist)
banner 120x600

DENPASAR – Kabar berita tragedi pembunuhan keluarga Nainggolan yang terjadi di Jl Bojong Nangka 2, RT 002/07, Kelurahan Jati Rahayu, Kecamatan Pondok Melati, Bekasi, pada selasa (13/11/2018), sekitar pukul 06.30 WIB menggugah Law Office Togar Situmorang & Associates menyampaikan turut berbelasungkawa sebagai bentuk keprihatinannya atas tragedi tersebut.

TOGAR SITUMORANG, S.H., M.H., M.A.P., panglima hukum berdarah batak itu menyampaikan turut berduka Cita yang sedalam-dalamnya buat keluarga besar Nainggolan dan Ambarita yang ditinggalkan. Korban adalah Diperum Nainggolan (38), istrinya Maya Boru Ambarita, anaknya Sarah Boru Nainggolan (9), dan Arya Nainggolan (7). Ke empat korban tersebut tewas dirumahnya diduga sebagai korban pembunuhan.

“Kita semua berdoa kiranya arwah mereka tenang disana dan diterima di sisi-Nya, amin,” ucapnya.
LAW OFFICE TOGAR SITUMORANG & ASSOCIATES berharap kepada pihak Polri khususnya jajaran Polda Metro Jaya dan Polres Bekasi agar secepat mungkin dapat menangkap pelaku dan mengusut tuntas kasus pembunuhan tersebut.

TOGAR SITUMORANG, S.H., M.H., M.A.P., Caleg DPRD Provinsi BALI 2019 Dapil Denpasar Nomor urut 7 juga mengajak kepada Advokat yang berdarah Batak maupun simpatisan yang peduli pada tragedi ini serta seluruh “Bangso Batak” yang berdomisili di Bekasi atau sekitarnya, kiranya bersedia membentuk tim untuk membantu pihak Polri mengungkap kasus tersebut dan sekaligus mengawal penanganan kasus yang menimpa Bangso Batak tersebut.

Pria berdarah Batak yang juga ketua kota POSSI Denpasar berharap kasus seperti ini tidak terulang kembali dikemudian hari. Kepada semua pihak diharapkan bantuannya kiranya dapat mempercepat proses pengungkapan kasus tersebut. Horas, Mejuah-juah, Njuah-njuah.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *