BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Menggapai Mimpi, Tantri Pilih Gabung di Law Firm Togar Situmorang

banner 120x600

Foto: Ristanti Ardin Soegondo.
 
 
DENPASAR – Berangkat dari seorang model Ristanti Ardin Soegondo, perempuan kelahiran Banyuwangi, Jawa Timur, memikiki mimpi besar untuk mewujudkan mimpinya menjadi seorang yang hebat di bidang hukum. Saat ini, perempuan yang akrab dipanggil Tantri ini tercatat sebagai mahasiswi di Universitas Pendidikan Nasional (Undiknas) Denpasar, mengambil jurusan ilmu hukum konsentrasi hukum perdata.
“Saya memilih mengambil jurusan hukum karena saya ingin membentuk pribadi yang pemberani, mampu menganalisa masalah lebih mendalam dan ilmu hukum saat ini menjadi ilmu favorit yang banyak diminati orang-orang. Dari segala aspek kehidupan berhubungan dengan hukum. Dengan melihat hukum yang ada di Indonesia saat ini, maka saya ingin memahami apa yang dimaksud dengan hukum itu sendiri,” ungkap Tantri, Selasa (25/08/2020), di Denpasar.
Untuk menggapai mimpinya itu, Tantri perempuan yang menyukai dunia modeling sejak di bangku SMP ini, memutuskan pilihannya untuk bergabung di Law Firm Togar Situmorang pimpinan advokat senior, Togar Situmorang, S.H., M.H., MAP.
Patut diketahui juga, Law Firm Togar Situmorang memiliki 5 kantor yaitu Jl. Tukad Citarum No.5A Denpasar, Jalan Gatot Subroto Timur No.22 Denpasar, Jl. Marlboro Teuku Umar Barat No.10 Denpasar, Jl. Kemang Selatan Raya No.99, room 1003-1004, Gedung Piccadilly, Jakarta Selatan, dan Jln. Srengseng Raya No.69 RT 05 RW 06, Lantai Dasar Blok A No.12, Srengseng Junction, Jakarta Barat.
Tantri memang masih kuliah. Namun keinginannya untuk belajar sangat kuat. Karena itu, ia tak ingin hanya mendapat teori di bangku kuliah. Sehingga ia memutuskan untuk belajar menggali pengalaman mendapat pembelajaran hukum secara langsung di Law Firm Togar Situmorang.
“Selain jadi model saya memang berkeinginan menjadi seorang advokat. Dimata saya profesi ini sangat menantang karena adanya praktik yang beragam. Seorang advokat kini bisa melakukan beberapa sub spesialisasi dan profesi seorang advokat merupakan profesi yang bergengsi serta advokat juga sebagai sandaran dan harapan publik untuk mendapatkan keadilan,” ulas Tantri.
“Saya melihat Law Firm Togar Situmorang begitu profesional dalam menangani kasus dari klien yang datang. Dan disini juga menangani kasus dalam bidang hukum keluarga, hukum pidana, hukum perdata, hukum bisnis, hukum properti, hukum perusahaan, hukum perbankan, dan permasalahan yang hangat terjadi di masyarakat,” jelasnya.
Tantri pun mengungkapkan, dalam organ Law Firm Togar Situmorang juga terdapat advokat-advokat senior yang handal dan terdapat rekan ahli dalam hukum pidana yang ikut membantu dalam menangani suatu kasus yaitu Prof. Dr. Suhandi, S.H., MH.
Selain itu disini juga ada jenjang kariernya. Law Firm Togar Situmorang memberikan kesempatan bagi staff atau rekan advokat yang berprestasi untuk melanjutkan ke jenjang S2 dan juga menambah skill dalam bidang bahasa asing dengan memberikan les bahasa asing dimana seluruh biaya akan ditanggung oleh kantor.
“Dan di tempat inilah saya bisa melihat bagaimana hukum itu. Di tempat ini saya bisa belajar banyak mengenai kasus dan bagaimana cara penyelesaiannya. Saya juga diajari secara langsung oleh Bapak Togar Situmorang,” ucap Tantri.
“Menurut saya, Bapak Togar Situmorang itu pribadi yang sangat baik dan bisa mengayomi semua staf maupun rekannya di kantor. Selain itu, beliau juga sangat dermawan untuk bisa berbagi ilmu yang beliau dapat dari pengalamannya. Saya merasa tidak salah pilih bergabung di tempat ini, sebab klien yang datang sangat bervariasi tidak hanya warga Indonesia melainkan warga negara asing juga tidak ketinggalan, dan para klien yang datang akan diberikan solusi terbaik serta klien akan merasa puas,” sebutnya.
Tantri mengatakan, dengan memilih belajar hukum di Law Firm Togar Situmorang akan memberinya banyak pengalaman positif yang akan bermanfaat kedepannya.
“Semoga apa yang menjadi cita-cita saya yaitu menjadi seorang advokat yang handal bisa terwujud. Serta besar harapan saya, supaya saya bisa memberikan kontribusi dan saya bisa membanggakan untuk Law Firm Togar Situmorang,” tutupnya.
Tantri, menyukai dunia modeling sejak duduk di Kelas 2 SMP. Ia telah banyak menorehkan prestasi antara lain Juara 1 Fashionbiz (Capriasi) tahun 2011, Juara 2 Cardinal Awards tahun 2012, dan Juara 1 Cardinal Awards tahun 2013.
Kemudian menjadi model majalah Audio Mobil 2014, membawakan busana artis sekaligus designer terkenal Ivan Gunawan tahun 2014 dan 2018, membawakan busana designer terkenal Anne Avantie di tahun 2018 dan 2019, menjadi model Matrix Haircolor pada tahun 2018, dan menjadi model World Flower Council di tahun 2019. (red)
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *