BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

OC, Pengendara Motor Tewas di TKP

banner 120x600

(foto : ist) Petugas mengevakuasi jenazah pengendara motor yang alami lakalantas.
DENPASAR – Kecelakaan lalu lintas di Jalan By Pass Ngurah Rai sebelah timur Pura Tanah Kilap, Denpasar Selatan, Jumat (15/11/2019) pagi sekitar pukul 05.30 Wita memakan korban jiwa.
Pengendara motor bernama Cokorda Gede Bagus Kusuma Nanda (21) beralamat tinggal di Jalan Kapten Sujana nomor 8, Yang Batu, Denpasar Timur meninggal dunia di tempat dengan luka cukup parah.
Peristiwa naas berawal saat korban mengendarai sepeda motor Honda Scoopy dengan kecepatan tinggi melaju dari arah timur menuju barat. Tiba di TKP tepatnya di depan Bale-bale Wooden House, korban tidak mampu menguasai kendaraan.
Motor korban lalu oleng ke kiri dan menabrak beton pinggir trotoar dan batu di atas trotoar. Korban tewas seketika serta motor dengan nomor polisi DK 2710 QE yang dikendarainya rusak parah di beberapa bagian.
“Korban meninggal dunia di tempat dengan sejumlah luka seperti di mata, dagu, pipi, tangan dan kaki. Mulut dan hidung korban juga mengeluarkan darah,” terang Kasat Lantas Polresta Denpasar AKP Adi Sulistyo Utomo.
Sontak, peristiwa kecelakaan hingga menimbulkan korban jiwa menarik perhatian masyarakat di sekitar lokasi kejadian serta pengguna jalan yang tengah melintas. Tak berselang lama petugas kepolisian tiba di TKP melakukan penanganan.
“Kecelakaan akibat out of control (OC). Korban kurang hati-hati dan tidak menjaga kecepatan saat berkendara,” ucap Kasat Lantas. (awd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *