BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Optimalisasi Layanan, Bank BPD Bali Jalin Kerja Sama dengan RS Surya Husada

whatsapp image 2023 04 16 at 17.11.32
Penandatanganan kerja sama PT Bank BPD Bali dengan RS Surya Husadha. (foto/tbn)
banner 120x600

DENPASAR (terasbalinews.com). Dalam meningkatkan pelayanan di kedua lembaga terhadap pelnggan, PT Bank BPD Bali menjalin kerja sama dengan RS Surya Husadha. Kerja sama ini tentunya bisa memberikan kontribusi positif bagi kedua belah pihak. Hal itu diungkapkan Direktur Utama Bank BPD Bali, I Nyoman Sudharma, Jumat (14/4/2023) disela penandatanganan kerja sama. Hadir dari RS Surya Husadha dr. I Made Yudi Artawan, MM (Dirut PT Surya Husadha) dan Made Wirya Putra Masna, B.Com (Direktur).

Dirut Sudharma mengatakan, semakin banyaknya masyarakat, lembaga keuangan, lembaga lainnya bergabung dengan BPD Bali, tentunya kapasitas volume usaha BPD Bali akan meningkat, otomatis tentunya dividen pemegang saham akan meningkat juga.

“Sama seperti dengan Surya Husadha, bagi kami, dividen kepada pemerintah, dividen yang diperoleh untuk membayar iuran BPJS, kembali bisa dipakai untuk di RS Surya Husadha maupun rumah sakit lainnya. Tentunya, inilah kontribusi yang kita optimalisasi,” sebutnya.Tentunya sinergi ini tidak hanya berimbas kepada BPD Bali, tetapi juga kepada lembaga-lembaga lain. Ini adalah untuk memberikan akses jaringan yang lebih banyak kepada masyarakat, sambungnya.

Sedangkan Made Wirya Putra Masna, B.Com., selaku Direktur RS Surya Husadha, berujar kerja sama ini sudah lama ditunggu, tentu sebagai jasa pelayanan kesehatan, sangat antusias ke depannya, karena, taraf kesehatan masyarakat adalah tanggung jawab bersama.

“Kami, Rumah Sakit Surya Husadha, dengan tiga rumah sakit di Nusa Dua, Ubung yang sedang dibangun, dan Denpasar, ke depan akan terus mengembangkan diri dan memperluas jangkauan layanan. Tentunya, dengan kerja sama ini, jangkauan layanan kesehatan kami kepada customer, kepada masyarakat akan bertambah luas, demi meningkatkan taraf kesehatan masyarakat,” katanya.

Made Masna juga katakan, potensi yang ada, ke depan, adalah memperluas jaringan kepada pasien. Harapannya customer akan bertambah dengan masuknya kerja sama dengan BPD Bali.

“Jadi, harapannya kami bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi, dan tidak menutup kemungkinan, dengan banyaknya kerja sama yang datang, kami bisa meningkatkan fasilitas, kompetensi SDM kami, atau tambahan SDM yang belum ada di kami, untuk lebih melengkapi pelayanan kami, demi optimalisasi pelayanan kepada customer kami,” pungkasnya.

Seperti diketahui disela-sela penandatanganan kerja sama juga dilakukan edukasi/sharing tentang Kenali & cegah Kanker Payudara dan Kanker Serviks oleh dr. Adi. (yak)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *