BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Penguatan Zona Integritas Menuju WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) di Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangli

whatsapp image 2023 03 04 at 09.38.01
Penguatan Zona Integritas Menuju WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) di Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangli, Jumat (3/3/2023).
banner 120x600

BANGLI (terasbalinews.com). Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali, Mamur Saputra, berikan penguatan Zona Integritas Menuju WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) di Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangli, Jumat (3/3/2023).

Kegiatan kali ini dilaksanakan sebagai bentuk monitoring dan evaluasi kantor wilayah terhadap satuan kerja dibawah kendalinya serta peninjauan langsung ke lapangan terhadap kelengkapan sarana prasarana serta pelayanan publik yang optimal tanpa pungli

“Jika melihat dari tatanan ruang dan fasilitas layanan, Rutan Bangli sudah layak meraih predikat WBK, namun perlu hitam diatas putih yaitu Legalitas dari MenPan RB, makadari itu, saya minta komitmen dan keseriusan pegawai Rutan Bangli dalam mengikuti WBK,” ujar Kadiv Administrasi, Mamur Saputra.

Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangli, I Wayan Agus Miarda dalam kesempatan tersebut juga memaparkan progres yang telah dilaksanakan serta Rutan Bangli telah merancang inovasi-inovasi yang mampu menyentuh langsung ke masyarakat serta mempermudah pemberian pelayanan pada Rutan Bangli. (*/tbn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *