BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Perkosa Bule Inggris, Betis Pelaku Didor Polisi

Perkosa Bule Inggris Betis Pelaku Didor Polisi
Foto - Tersangka pelaku pemerkosaan. (Ist)
banner 120x600

BADUNG – Kasus perkosaan terhadap wisatawan asing yang tengah berlibur ke Bali kembali terjadi. Kali ini, peristiwa tersebut dialami bule remaja asal Inggris berinisial MEHGP (18).

Kasat Reskrim Polres Badung AKP Made Pramasetia dalam keterangannya, Selasa (9/10/2018) mengatakan, korban diperkosa saat hendak pulang ke Villa Reflection Jalan Raya Canggu, Kuta Utara tempatnya menginap.

“Kejadiannya di jalan Pantai Nelayan, Canggu, Kuta Utara, Badung, Sabtu (6/10/2018) dini hari. Saat itu korban berjalan sendirian mau pulang ke villa tempatnya menginap sehabis nongkrong,” jelas Kasat Reskrim.

Kasus tersebut baru dilaporkan ke Polsek Kuta Utara, Minggu (7/10/2018). Tim Opsnal Polres Badung di back up Tim Resmob Polda Bali dan Satgas CTOC diterjunkan untuk melakukan penyelidikan.

Kerja keras petugas gabungan berhasil mengidentifikasi ciri-ciri pelaku. Sehari kemudian, pelaku perkosaan bernama Oktovianus Tabesi (31) dibekuk petugas, Senin (8/10/2018) sekitar pukul 13:45 Wita di Jalan Bidadari, Seminyak, Kuta Utara, Badung.

Namun karena melakukan perlawanan dan berusaha melarikan diri saat hendak diamankan, betis pria asal Desa Tulamalae, Kecamatan Atambua Barat, Kabupaten Belu, NTT ini diterjang timah panas petugas.

“Tersangka mengakui telah melakukan pemerkosaan. Saat itu ia mengaku usai minum-minuman keras. Sehari-hari tersangka bekerja di sebuah laundry,” terang Kasat Reskrim.

Selain pelaku, petugas juga mengamankan sepeda motor Yamaha Vixion warna hitam, celana milik pelaku yang tertinggal di TKP, celana dalam milik pelaku, dan kaos yang dikenakan pelaku saat beraksi. (agw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *