BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Pertama di Indonesia, BNN Buka Layanan di Pelayanan Publik Badung

banner 120x600

(foto : Ist) Kepala DPMPTSP Badung, Agus Aryawan bersama rombongan BNN.
MANGUPURA – Keseriusan Pemerintah Kabupaten Badung dalam meningkatkan pelayanan publik khususnya dalam penanggulangan bahaya narkoba mendapat apresiasi luar biasa dari Badan Narkotika Nasional RI, karena telah diberi kesempatan membuka layanan kepada masyarakat di Mal Pelayanan Publik Badung.
Pernyataan itu disampaikan oleh Sekretaris Utama (SESTAMA) BNN Republik Indonesia, Irjen Pol. Adhi Prawoto, SH, kepada Kepala DPMPTSP Kabupaten Badung, I Made Agus Aryawan, ST, MT, saat mengunjungi ruang Layanan BNN Badung di Mal Pelayanan Publik Kabupaten Badung, Rabu (22/8/2019).
Adhi Prawoto menyampaikan bahwa Mal Pelayanan Publik Badung sangat lengkap dan yang pertama kali di Indonesia menghadirkan layanan BNN.
“Ini akan kami jadikan model bagi MPP lainnya di Indonesia supaya mengikuti terobosan strategis Kabupaten Badung,” ucapnya didampingi Kepala BNN Bali, Brigjen Pol I Putu Suastawa, Kepala BNN Badung, AKBP Ni Ketut Masmini.
Sementara Kepala BNN Badung, Mastini lebih lanjut menjelaskan, terdapat 3 jenis layanan BNN pada MPP Badung yaitu Layanan SKPN (surat keterangan pemeriksaan narkoba), Layanan konsultasi rehabilitasi, serta layanan pengaduan tentang adanya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.
Kepala DPMPTSP Badung, Agus Aryawan menyambut baik dan menyampaikan terima kasih atas kunjungan Tim BNN RI ke MPP Badung untuk memberikan dorongan agar masyarakat mudah mengakses layanan BNN pada MPP Badung sehingga tidak takut berkonsultasi dengan petugas serta terhindar dari penyalahgunaan dan bahaya narkoba. (wie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *