BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Pria Mabuk Rusak Warung Milik Pedagang di Pasar Sanglah

banner 120x600

(foto – Ist) Pelaku perusakan warung di pasar Sanglah saat diamankan
DENPASAR – Seorang pria membuat geger pengunjung dan pedagang pasar Sanglah Denpasar, Sabtu (27/7/2019) malam. Tidak hanya berteriak, pria tersebut juga merusak sebuah warung makan yang ada di areal pasar.
“Kamu tau nggak ibu itu berjualan dari malam, sekarang kamu rusak dagangannya,” ucap salah satu warga ketika mengamankan pria mengamuk.
Informasi diperoleh, sebelum berulah pria yang diketahui dalam kondisi mabuk ini mondar-mandir di pasar. Ia lalu mendatangi warung makan yang dijaga seorang ibu-ibu. Entah apa penyebabnya, ia lalu marah-marah.
Melihat kejadian tersebut, pengunjung dan pedagang pasar Sanglah kemudian mengamankan pelaku. Lantaran pelaku terus berontak dan khawatir terjadi sesuatu, warga lalu menghubungi pihak kepolisian.
Dikonfirmasi terpisah, Minggu (28/7/2019) sore, Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat Iptu Aji Yoga Sekar membenarkan peristiwa tersebut. Namun tak lama di Polsek, pelaku dilepas karena korban enggan membuat laporan.
“Mabuk dia. Setelah sempat diperiksa, yang bersangkutan kita lepas karena korban tidak melapor. Dari hasil pemeriksaan kita tidak temukan identitas apapun,” kata Kanit Reskrim.(awd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *