BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Primakara Startup Expo 2019 Pamerkan Inovasi Digital Techopreneur Muda

banner 120x600

Foto : Ketua STMIK Primakara I Made Artana
 
DENPASAR – Mengusung tema “Techno Creative” di Plaza Renon, Denpasar, Sabtu dan Minggu, 20-21 Juli 2019, Technopreneurship Campus STMIK Primakara menggelar pameran startup (usaha rintisan) Primakara Startup Expo 2019
Sejak dibuka Sabtu (20/7/2019) pameran startup ini langsung menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung. Musababnya mereka bisa melihat langsung inovasi produk digital karya 22 tenant startup karya technopreneur muda dari mahasiswa STMIK Primakara dan juga tenant Inkubator Bisnis (Inbis) Primakara ini.
Para pengunjung juga tampak antusias bertanya maupun mencoba produk startup ini. Mereka juga tampak terkesan dengan berbagai inovasi yang kekinian dan sangat menginspirasi karya calon techopreneur muda ini.
Ketua STMIK Primakara I Made Artana mengungkapkan Primakara Startup Expo 2019 ini merupakan yang kedua kalinya digelar di Plaza Renon dengan harapan agar gaung event ini bisa lebih luas ke publik.

Foto – Primakara Expo 2019.

Selain itu, event ini juga menjadi sarana edukasi kepada publik khususnya juga generasi seluk beluk startup digital.
“Sebab masih banyak masyarakat yang tidak paham tentang startup,” kata Artana.
Dalam expo kali ini sebanyak 22 startup digital yang bergerak di berbagai bidang menawarkan solusi inovatif untuk berbagai kebutuhan.(wie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *