BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Rai Wirajaya Minta Kader Kompak dan Solid Menangkan PDI P Juga Jokowi – Ma’Ruf

(Foto/Ist)
banner 120x600

DENPASAR – Menjelang pencoblosan Pileg dan Pilpres 17 April 2019, jajaran kader dan caleg PDI Perjuangan di semua tingkatan diharapkan makin kompak dan solid memenangkan PDI Perjuangan dan juga capres-cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin.

Begitu disampaikan caleg petahana PDI Perjuangan yang maju ke DPR RI I Gusti Agung Rai Wirajaya S.E.,M.M., dalam acara konsolidasi pemenangan PDI Perjuangan Ranting Kelurahan Kesiman, Kota Denpasar di Kediaman Wayan Wiranata di Banjar Kebon Kori Lukluk, Kelurahan Kesiman, Denpasar Timur, Minggu (10/3/2019) malam.

Hadir Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Denpasar I Gusti Ngurah Gede bersama lima caleg PDI Perjuangan untuk DPRD Provinsi Bali dapil Denpasar yakni tiga caleg new comers seperti AA Gede Agung Suyoga, I Made Kondra dan Emy Kusniasih serta dua caleg petahana yakni AA Ngurah Adhi Ardhana dan I Gusti Putu Budiartha.

Sementara caleg DPRD Kota Denpasar dapil Denpasar Timur dari PDI Perjuangan tampak hadir salah satunya I Wayan Jelantik. Hadir pula calon petahana DPD RI AA Ngurah Oka Ratmadi alis Cok Rat.

Rai Wirajaya yang kini duduk di Komisi XI DPR RI mengajak seluruh kader dan caleg PDI Perjuangan serta para pendukung dan simpatisan untuk kerja kolektif atau kerja bersama mencapai target perolehan kursi PDI Perjuangan. Misalnya 23 kursi DPRD Kota Denpasar, 5 kursi DPRD Bali dapil Denpasar dan 5 kursi DPR RI dapil Bali.

(Foto/ist)

“Mari bersama-sama memenangkan PDI Perjuangan di Pileg dan Pak Jokowi di Pilpres,” tegas Rai Wirajaya yang sudah tiga periode mengabdi di DPR RI (periode 2004-2009, periode 2009-2014 dan periode 2014-2019).

Sementara itu Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Denpasar I Gusti Ngurah Gede menegaskan dirinya ditugaskan memenangkan PDI Perjuangan lebih maksimal di Pileg dan juga sekaligus memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019 khususnya di Kota Denpasar.

“Untuk kursi PDI Perjuangan di DPRD Kota Denpasar pada Pileg 2019 ditargetkan mencapai 23 kursi atau 51 persen dari total 45 kursi. Sehingga ada penambahan 5 kursi dari 18 kursi DPRD Kota Denpasar hasil Pileg 2014,” ungkap kader PDI Perjuangan yang juga Ketua DPRD Kota Denpasar itu.

Sementara untuk Pilpres, pria yang juga Ketua Tim Kampanye Daerah Jokowi-Ma’ruf Amin Kota Denpasar itu mengemban tugas mengamankan kemenangan minimal 82 persen untuk pasangan capres-cawapres nomor urut 01 itu. “Sementara di Dentim Jokowi ditargetkan menang 86 persen,” imbuh pria yang juga caleg petahana DPRD Kota Denpasar dapil Denpasar 4 (Denpasar Timur) itu. (tmc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *