BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Sambut HBA Dan HUT IAD 2020, Kejari Denpasar Bagikan Sembako

banner 120x600

Kajari Denpasar Luhur Istighfar memberikan bantuan sembako di lobi Kejari Denpasar.Foto:zar
DENPASAR-terasbalinews.com |Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-60 dan Hari Ulang Tahun XX Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAS) Tahun 2020, jajaran Kejaksaan RI seluruh Indonesia menggelar bhakti sosial untuk masyarakat terdampak Covid-19.
Smentara khusus di Kejari Denpasar, baksos kali ini memberikan bantuan 60 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.
Pemberian sembako yang dilaksanakan di loby Kejari, Rabu (15/7/2020) langsung Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Denpasar Luhur Istigfar yang didampingi para kasi dengan penerapan protokol kesehatan.
“Baksos ini memang serentak diselenggarakan diseluruh Indonesia, dengan harapan kegiatan baksos ini dapat meringankan masyarakat terdampak Covid-19,” ucap Kajari Luhur yang juga didampingi para ibu Ikatan Adhyaksa Dharmakarini itu.
Baksos ini juga melibatkan para purnaja (pensiunan) atau KPPA dan berbagai masyarakat yang ada di Wilayah Denpasar, yang terdampar pandemi ini.
“Kedepan baksos ini akan terus berlanjut dan diantar kerumah warga yang betul-betul terdampak Covid-19,” tegas Luhur.
Untuk satu paket sembako yang diberikan berisi beras 5 kilogram, gula pasir 1 kilogram, kopi, mie instan, minyak goreng dan teh (kebutuhan pokok sehari-hari).
Terlepas dari ini, Kejari menyampaikan bahwa untuk memutus mantai rantai penyebaran virus corona ini, mengimbau masyarakat agar melaksanakan protokol kesehatan dengan benar.
“Jangan lupa jaga jarak ditempat keramaian. Apabila tidak ada kegiatan penting di luar rumah, hendaknya tetap di rumah saja guna memutus rantai penyebaran virus corona ini,” harap Luhur yang didampingi Kasi Intel Kejari Denpasar, Kadek Hari Supriadi.(zar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *