BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Sambut Nyepi 2023, Pelindo Subreg Bali Nusra Bagikan 3.500 Paket Sembako Gratis

3
PT Pelindo Subreg Nusra membagikan 3.500 paket sembako kepada masyarakat sekitar (foto/ist)
banner 120x600

DENPASAR (terasbalinews.com). PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) Sub Regional (Subreg) Bali Nusa Tenggara (Nusra) Cabang Benoa menyelenggarakan pembagian sembako gratis, yang bertajuk “Pelindo Berbagi”, dalam rangka menyambut Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1945, di Kantor Kelurahan Serangan, Denpasar Selatan, Selasa (14/3/2023).

Sebanyak 3.500 paket sembako, yang terdiri dari lima kilogram beras, satu liter minyak goreng, dan satu kilogram gula, akan dibagikan ke wilayah ring satu pelabuhan, yang terdiri dari desa adat, banjar, dan kelurahan yang berada di wilayah Kecamatan Denpasar Selatan, serta Desa Adat Tanjung Benoa, Badung.

Salah satu penerima sembako gratis, I Wayan Luter, mengungkapkan rasa syukur atas bantuan yang diberikan oleh Pelindo kepada masyarakat sekitar.

“Terima kasih atas sembakonya, dalam rangka menyambut Hari Raya Nyepi. Kami dari warga Serangan mengucapkan terima kasih kepada Pelindo. Semoga kedepannya Pelindo jaya dan sukses selalu,” ujar I Wayan Luter.

Sementara itu, Wali Kota Denpasar, yang diwakili Asisten II Bidang Administrasi Pembangunan, Anak Agung Gede Risnawan, menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi atas kepedulian dan perhatian yang dicurahkan Pelindo yang rutin menyelenggarakan acara pembagian sembako gratis setiap tahunnya.

“Kami, atas nama Pemerintah Kota Denpasar mewakili Bapak Wali Kota Denpasar, sebagai partner kerja Pelindo, telah menyalurkan sembako sebanyak 3.500 paket ke Kota Denpasar dan Tanjung Benoa di Badung. Kami harapkan ke depan, apa yang sudah dilaksanakan bisa berkelanjutan bagi masyarakat di ring pertama di Pelindo, serta ke depan Pelindo dan Pemda Kota Denpasar dapat bersinergi dalam hal menuntaskan kemiskinan,”  kata Anak Agung Gede Risnawan.

Menutup rangkaian kegiatan ini, CEO Pelindu Subreg Bali Nusra, Ali Sodikin, berharap Pelindo dapat terus membantu masyarakat dan kehadiran Pelindo dapat dirasakan masyarakat sekitar.

“Semoga ke depan, Pelindo bisa terus membantu masyarakat sekitar, sehingga kehadiran Pelindo bisa dirasakan masyarakat sekitar,” pungkas Ali Sodikin. (rls/pri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *