BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Sekda Adi Arnawa Hadiri Karya Ngusaba Kedasa di Pura Ulun Danu Batur

penganyaran pura ulundanu (7)
Sekda Badung I Wayan Adi Arnawa melaksanakan persembahyangan bersama saat Bhakti Penganyaran Pemkab Badung di Ngusaba Kedasa Pura Ulun Danu Batur (foto/ist)
banner 120x600

BANGLI (terasbalinews.com). Serangkaian Karya Ngusaba Kedasa di Pura Ulun Danu Batur, Kintamani, Badung, Sekda Badung, I Wayan Adi Arnawa, bersama istri, melaksanakan persembahyangan bersama dalam rangka menghaturkan Bhakti Penganyaran di Pura Ulun Danu Batur Kintamani, Bangli, Selasa (11/4/2023).

Bhakti Penganyaran dipuput oleh Ida Peranda Giri Arimbawa Simpangan dari Griya Simpangan Pelaga. Turut hadir Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Badung, I Made Sunarta, TP PKK Kabupaten Badung, Nyonya Seniasih Giri Prasta, Kepala Perangkat Daerah di Lingkup Pemkab Badung beserta ASN Kabupaten Badung.

Sekda Adi Arnawa, seusai sembahyang, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak dan masyarakat yang telah bersama-sama dari perencanaan sampai dengan pelaksanaan rangkaian Karya Ngusaba Kedasa di Pura Ulun Danu Batur, sehingga karya berjalan dengan lancar dan sukses.

“Semoga dengan terlaksananya upacara Ngusaba Kedasa di Pura Ulun Danu Batur seisi alam ini, mendapatkan anugrah dari Tuhan Yang Maha Esa. Hal yang terpenting, yakni perekonomian masyarakat mulai pulih dan meningkat,” ujarnya.

Sementara itu, Manggala Karya menyampaikan terimakasih kepada Bupati Badung, yang pada kesempatan ini diwakili oleh Bapak Sekda, yang sudah hadir untuk menghaturkan Bhakti Penganyaran dengan harapan semoga Tuhan Yang Maha Kuasa selalu melimpahkan rahmatnya, sehingga Jagat Badung rahayu lan rahajeng, dan Karya Ngusaba Kedasa ring Pura Ulun Danu labda karya sida sidaning don.

Sebagai bentuk sujud bakti dan dukungan Pemerintah Kabupaten Badung terhadap pelaksanaan karya Ngusaba Kedasa di Pura Ulun Danu Batur, Sekda Adi Arnawa menghaturkan punia sebesar Rp 25 juta yang diterima oleh Manggala Karya dan  disaksikan para pemedek. (rls/pri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *