BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Sempat Dikabarkan Hilang, Nelayan Asal Kuta Ditemukan Meninggal Dunia

banner 120x600

(foto : Ist) Evakuasi jenazah nelayan yang hilang saat mencari ikan.
DENPASAR – Setelah dinyatakan hilang saat mencari ikan di Perairan Wana Segara Kuta, Badung, Selasa (3/9/2019) sekitar pukul 10.15 Wita, seorang nelayan bernama I Made Ngardi (65) akhirnya ditemukan. Naas, korban ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa.
Pelaksana Harian Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali), Sri Wardoyo menerangkan, kabar hilangnya korban berawal ketika seorang nelayan bernama Made Ada mendapati jukung milik korban kosong dan terapung di seputaran lokasi.
Saksi kemudian memberitahu petugas Balawista yang tengah siaga di Pos 5 Pantai Segara. Menerima laporan, petugas Balawista berusaha melakukan pencarian dengan menggunakan 2 unit jetski.
Meski demikian, hingga siang hari nelayan yang tinggal di gang Teratai 2, nomor 10 Segara, Kuta, Badung ini tidak juga ditemukan. Untuk mempercepat proses pencarian, tim Basarnas bersama potensi SAR lainnya menambah personel.
Korban akhirnya berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di Pantai Patra Jasa atau sebelah barat daya dari Pantai Wana Segara, Kuta, Badung, Selasa (3/9/2019) sekitar pukul 16.40 Wita.
“Jenasah korban kemudian dibawa ke rumah duka dengan menggunakan ambulans milik Balawista Badung,” jelas Sri Wardoyo. (awd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *