BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Sopir Telat Oper Perseneling, Truk Muat Semen Masuk Got

banner 120x600

(foto : Ist) Evakuasi truk masuk ke got.
TABANAN – Truk bermuatan semen masuk ke dalam got setelah berjalan mundur lantaran tidak kuat menanjak saat melintas di Jalan Raya jurusan Denpasar – Gilimanuk tepatnya Tanjakan Samsam II, Kerambitan, Tabanan.
Peristiwa berawal saat truk dengan nomor polisi DK 9384 UF yang dikemudikan Rohim (56) datang dari arah Gilimanuk menuju Denpasar mengangkut semen seberat 16 ton, Selasa (24/9/2019) sekitar pukul 10.00 Wita.
Tiba di TKP yang kondisi jalan menanjak, kendaraan masih berada pada gigi 4. Di pertengahan tanjakan sopir berusaha memindah ke gigi 3 namun kendaraan tetap tidak kuat hingga truk berjalan mundur.
“Untuk menghindari kendaraan lain yang ada di belakang, sopir membanting stir ke kiri. Truk akhirnya berhenti setelah masuk ke got,” kata Kasubbag Humas Polres Tabanan Iptu I Made Budiarta.
Akibatnya, arus lalu lintas buka tutup dan menyebabkan antrean kendaraan cukup panjang. Truk akhirnya dapat dievakuasi setelah ditarik dengan menggunakan derek sekitar pukul 14.50 wita.

“Tidak ada korban jiwa dan material. Kesimpulannya pengemudi kendaraan kurang waspada terhadap beban yang dibawa sehingga kendaraan mengalami kendala dan jatuh ke got,” terang Iptu Made Budiarta. (awd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *