BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Tambah Penerbangan Internasional, Aero Dili Terbang Perdana di Bandara Ngurah Rai

Pesawat Aero Dili saat mendarat pertama kali di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai (foto/ist)
banner 120x600

BADUNG (terasbalinews.com). Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai tambah pelayanan penerbangan internasionalnya. Terkini, Aero Dili mulai terbang secara regular dengan rute Dili-Denpasar-Dili pada hari Jumat (12/5/2023).

General Manager Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Handy Heryudhitiawan, menyampaikan apresiasinya atas pendaratan perdana Aero Dili di Pulau Bali.

“Semoga dengan adanya regular flight Dili-Denpasar-Dili dengan Aero Dili, akan semakin meningkatkan konektivitas Pulau Bali dengan Timor Leste,” ujarnya.

Pesawat Aero dili dengan nomor penerbangan 8G-181 mendarat perdana di Bandara I Gusti Ngurah Rai pada pukul 09.55 WITA. Pesawat dengan tipe Airbus A320 tersebut mengangkut 62 penumpang dari Dili menuju Denpasar. Pesawat kembali terbang menuju Dili, Timor Leste, mengangkut 36 penumpan, pada pukul 10.35 WITA.

“Dengan beroperasinya Aero Dili, perjalanan menuju Dili dari Bandara I Gusti Ngurah Rai dilayani oleh dua maskapai. Secara keseluruhan, saat ini Bandara I Gusti Ngurah Rai melayani 29 rute penerbangan internasional oleh 36 maskapai,” tambah Handy.

Handy menyampaikan, penerbangan internasional di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai akan semakin bertambah ke depannya.

“Hingga bulan April, kami telah melayani sebanyak 6.065.123 penumpang, yani 3.231.095 penumpang internasional dan 2.834.024 penumpang domestik. Kami senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh pengguna jasa bandara. Saat ini, terdapat beberapa pembahasan dengan pihak terkait untuk penambahan rute penerbangan langsung, yang kami harapkan akan semakin mendongkrak sektor aviasi dan pariwisata di Pulau Bali,” tutupnya. (rls/pri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *