BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Timah Panas Petugas Akhiri Pelarian Pencuri Sepeda Motor di Wilayah Ubud

banner 120x600

(foto – ist) pelaku curanmor (duduk kiri) 
GIANYAR – Opsnal Reskrim Polsek Ubud meringkus pelaku pencurian sepeda motor di depan Ibu Rai Restoran di Jalan Dewi Sita, Kelurahan Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar. Karena melawan, betis pelaku berisinial NF diberi hadiah timah panas oleh petugas.
Kapolsek Ubud Kompol Nyoman Nuryana saat dikonfirmasi menerangkan, selain NF, anggotanya turut mengamankan seorang pria berinisial JN karena menjadi penadah barang hasil kejahatan.
Kapolsek menuturkan, pasca menerima laporan kasus pencurian sepeda motor di Ibu Rai Restoran sepekan lalu, pihaknya kemudian melakukan penyelidikan. Dari keterangan saksi di lapangan, ciri-ciri pelaku berhasil dikantongi.
Di tengah proses penyelidikan, petugas memperoleh informasi bahwa pelaku terlihat di seputaran Sesetan, Denpasar Selatan. Saat melakukan pengintaian di lokasi sesuai informasi, Rabu (10/7/2019), pelaku melintas dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Mio warna hitam.
Tak ingin kehilangan buruan, petugas lalu mengejar pelaku. Mengetahui hendak ditangkap, pelaku tancap gas dan berusaha melarikan diri. Namun aksi kejar-kejaran tak berlangsung lama karena pelaku tersungkur ke tanah setelah timah panas yang dilepas petugas menembus betis kanannya.
Saat digelandang ke tempat kosnya untuk dilakukan pengembangan, petugas menemukan empat unit sepeda motor. Dari hasil interogasi, pelaku mengaku sepeda motor tersebut ia curi di empat TKP berbeda di seputaran Ubud.
“Modus pelaku mencuri sepeda motor memanfaatkan kelengahan korban yang lupa mencabut kunci saat meninggalkan kendaraan. Seluruh barang bukti langsung kami bawa ke Mako,” ucap Kapolsek. (awd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *