BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Tindak Lanjuti Paket Alat Kesehatan WNA, Kantor Bea Cukai Ngurah Rai Bertindak Cepat

whatsapp image 2023 04 08 at 17.49.23
Menanggapi isu tertahannya paket milik Panu Ruokokoski, Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai TMP Ngurah Rai, bergerak cepat merespon isu tersebut (foto/ist)
banner 120x600

BADUNG (terasbalinews.com). Menanggapi isu tertahannya paket berisi alat-alat kesehatan milik seorang Warga Negara Asing (WNA) bernama Panu Ruokokoski di media sosial, Direktorat Jenderal Bea dan Cukai, melalui Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai TMP Ngurah Rai, merespon cepat memproses isu tersebut.

Melalui kerja sama dengan Kementerian Kesehatan RI, Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai TMP Ngurah Rai memutuskan untuk meloloskan paket milik Panu.

Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai TMP Ngurah Rai, Bowo Pramoedito, mengatakan, alasan kemanusiaan serta dukungan dan koordinasi erat dengan Kementerian Kesehatan menjadi dasar pelolosan paket alat kesehatan berupa 3 kemasan kateter, 3 buah kantong urin, dan 2 kemasan kondom kateter.

“Direktorat Jenderal Bea dan Cukai, dalam menjalankan perannya sebagai community protector, selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan serta dukungan terhadap masyarakat, terutama terhadap kaum kelompok rentan,” ujar Bowo pada Sabtu (8/4/2023).

Selanjutnya, Direktorat Jenderal Bea dan Cuka akan terus menjalin kerja sama dengan Kementerian terkait lainnya untuk meningkatkan pelayanan kepada seluruh lapisan masyarakat. (rls/pri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *