BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Video Mesum Diduga Pasangan Bule di Pantai Viral di Medsos

Viral Video Mesum

viral,bule,mesum
Video mesum dua orang yang diduga orang asing yang terekam kamera warga kembali viral.Foto:Ist
banner 120x600

DENPASAR-Terasbalinews.com│Video mesum yang diduga melibatkan pasangan bule. Viral di media sosial. Dalam video yang beredar, tertulis lokasi pengambilan di pantai Pererenan, Mengwi, Badung.

Dalam “film porno” berdurasi 2 menit 50 detik itu terlihat pasangan bule melakukan adegan layaknya suami istri di pinggir pantai. Kondisinya saat remang-remang malam hari. Pasangan tersebut melakukan adegan layak sensor tanpa memperdulikan keadaan sekitar. Parahnya lagi, mereka tak mengetahui ada orang yang merekam aksi mereka dari jauh.

Baca Juga :

Seorang Tamu Villa Ditemukan Tewas Dalam Keadaan Bugil

Dalam video itu, terdengar suara diduga perekam video mengatakan ingin memangil pecalang. Dia juga menuturkan jika pasangan mesum di area publik ini awalnya dikira pemancing. Namun saat diperhatikan lagi, ternyata itu adalah pasangan yang melakukan adegan mesum.

Terkait video mesum itu, Kapolsek Mengwi Kompol I Nyoman Darsana menuturkan pihaknya telah memerintahkan Kanitreskrim Polsek Mengwi, Iptu Galih untuk menyelidiki ke lapangan. Namun hasilnya, dari keterangan Prebekel Pererenan, Mengwi, diduga kuat, lokasi pengambilan video bukanlah di pantai Pererenan, Mengwi, Badung.

Baca Juga :

DJ Asal Australia Ditemukan Tak Bernyawa  Dalam Kondisi Mengenaskan

“Pak Mekel (Prebekel) juga bilang begitu, kalau di Pererenan malam hari di pastikan tidak ada orang. Jadi bukan di pantai Pererenan,” tegasnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *