BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Wawali Arya Wibawa Buka Diklat Pengadaan Barang Jasa

Komitmen Tingkatkan Kompetensi Aparatur

wawali buka dikat
BUKA-Wakil Walikota Denpasar membuka Diklat pengadaan barang dan jasa.Foto/hms
banner 120x600

DENPASAR-Terasbalinews.com|Wakil Wali Kota Denpasar I Kadek Arya Wibawa membuka pelatihan pengadaan barang/jasa pemerintah bagi pejabat administrator dilingkungan Pemerintah Kota Denpasar, Selasa (12/7/2022) bertempat di Inna Sindhu Beach Hotel Sanur.

Sebagai program rencana aksi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Denpasar dalam pengembangan kompetensi Sumber Daya Manusia (SDM) yang melibatkan Ikatan Ahli Pengadaan Indonesia (IAPI) DPD Provinsi Bali diikuti  Pejabat Administrator Pemkot Denpasar.

Wakil Wali Kota Arya Wibawa dalam sambutannya menyampaikan bahwa kualitas  pengadaan barang/jasa pemerintah menjadi salah satu etalase akuntabilitas penyelenggaraan pemerintahan.Tertatanya mekanisme prosedur dan proses pengadaan barang/jasa yang kredibel menjadi cermin tata kelola pemerintahan, baik dari sisi efesiensi, efektifitas, transparansi dan keterbukaan maupun dari sisi penganggaran.

“Oleh karena itu hal pertama yang dilakukan adalah penguatan SDM pengadaan yang saat ini dilaksanakan oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Denpasar, serta sebagai langkah komitmen meningkatkan kompetensi aparatur,” ujarnya.

Baca Juga :Walikota Jaya Negara Apresiasi Ajang Sanur Motor Show

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *