BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Wawali Arya Wibawa Lepas Mudik Bersama BUMN

Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa, saat melepas Mudik Bersama BUMN di Kantor Pegadaian Wilayah VII Denpasar (foto/ist)
banner 120x600

DENPASAR (terasbalinews.com). Mudik bersama BUMN di PT Pegadaian Kantor Wilayah VII Denpasar dilepas Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa, Senin (17/4/2023), di Kantor Pegadaian Renon Denpasar.

Kegiatan pelepasan masyarakat umum yang akan mudik ke kampung halaman ini juga dihadiri Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai, Camat Denpasar Timur, I Made Tirana, Kapolsek Denpasar Timur, Kompol I Nengah Sudiarta, Pimpinan Kantor Pegadaian Wilayah VII Denpasar, Supriyanto, dan jajaran PT. Pegadaian.

Pelaksanaan Mudik Bersama BUMN di PT Pegadaian Kantor Wilayah VII Denpasar diikuti 144 orang dari para nasabah dan masyarakat umum. Menggunakan sebanyak empat bus, pelaksanaan pelepasan masyarakat yang mengikuti mudik bersama dari BUMN ini dengan tujuan tiga kota di wilayah Jawa Timur.

Wakil Wali Kota Arya Wibawa, usai melepas peserta mudik, menyampaikan ucapan terima kasih atas terlaksananya mudik bersama dari program BUMN di PT Pegadaian wilayah Denpasar.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat Denpasar yang akan melaksanakan kegiatan mudik ke daerah asal untuk bersilahturahmi bersama keluarga,” ujarnya.

Selebihnya, Arya Wibawa juga menyampaikan ucapan Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri, semoga pelaksanaan program ini dapat berjalan dengan lancar dan semua peserta selamat sampai tujuan.

Sementara, Pimpinan PT Pegadaian Wilayah VII Denpasar, Supriyanto, menympaikan kegiatan mudik bersama BUMN di PT. Pegadiaan Wilayah VII Denpasar diikuti 144 orang dengan tujuan rute Denpasar-Surabaya, Denpasar-Jember dan Denpasar-Malang.

“Kegiatan ini sebagai program BUMN dan di masing-masing wilayah kerja Pegadaian di seluruh Indonesia dengan kuota 3000 orang, dilaksnakan di 11 titik, salah satunya di Denpasar,” ujarnya.

Dijelaskan pula bahwa kegiatan ini juga sebagai bentuk tanggungjawab lingkungan PT Pegadaian memberikan manfaat kepada masyarakat khususnya dalam kegaiatan mudik bersama BUMN.

“Semoga para peserta mudik dapat bertemu dan bersilahturahmi dengan keluarga tercinta di kampung halaman dalam pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri,” ujarnya. (rls/pri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *