BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Bawaslu Badung Awasi Langsung Pelaksanaan Tes CAT Rekrutmen PPK oleh KPU Badung

whatsapp image 2024 05 08 at 20.51.24
BAWASLU Badung - Pengawasan tes CAT perekrutan PPK. (foto/ist)
banner 120x600

BADUNG (terasbalinews.com). Ketua Bawaslu Kabupaten Badung, I Putu Hery Indrawan serta jajaran sekretariat melaksanakan pengawasan tes CAT perekrutan PPK (Panitia Pemilihan Kecataman) oleh KPU Kabupaten Badung yang bertempat di SMAN 1 Mengwi, Rabu, (8/5/2024).

Berdasarkan hasil pengawasan, Hery sangat mengapresiasi jajaran KPU Badung yang telah melaksanakan rekrutmen Badan Ad Hoc secara terbuka dan transparan.

“Semua peserta tes terlihat sudah difasilitasi dengan baik, dilakukan secara terbuka dan transparan,” katanya.

Perekrutan PPK sudah mulai sejak tanggal 23 April 2024, dimulai dari pendaftaran dan penelitian administrasi, kemudian peserta lolos administrasi yang berjumlah 58 orang dilanjutkan ke tahapan Tes Tertulis metode CAT, namun pada hari ini, Rabu (8/5/2024) tercatat hanya 55 orang yang hadir. Kemudian menurut jadwal, pengumuman tes tertulis ini akan dipublikasikan tanggal 9 s.d 10 Mei 2024.

Lanjut Hery, jajarannya sudah melakukan pengawasan dari awal tahapan perekrutan PPK ini dan akan mengawasi sampai akhir.

“Kami sudah mulai mengawas secara bergiliran dari awal pendaftaran, kami harus pastikan semua tahapan rekrutmen tepat waktu, terbuka, memperhatikan keterwalikan perempuan, serta tentu saja sesuai semua ketentuan,” ujar Hery ditemui di lokasi tes SMAN 1 Mengwi. (*/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *