BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.

Bupati Badung Nyoman Giri Prasta Hadiri Buduk Festival 2023

Bupati Nyoman Giri Prasta saat menghadiri acara penutupan Buduk Festival 2023, Jumat (8/9/2023) di Lapangan Umum Pratu Ketut Ridis, Desa Buduk, Mengwi. (foto/ist)
banner 120x600

BADUNG (terasbalinews.com). Bupati Badung Nyoman Giri Prasta menyambut baik dan mengapresiasi penyelenggaraan Buduk Festival 2023 sebagai wujud konkrit partisipasi aktif masyarakat dalam pengembangan potensi ekonomi kreatif di Badung. Kegiatan ini dapat terlaksana karena semangat dan kerja keras masyarakat Buduk bersama Karang Taruna dalam mendukung pembangunan yang berkelanjutan di Kabupaten Badung.

Oleh sebab itu saat acara penutupan Buduk Festival 2023, Jumat (8/9/2023) bertempat di Lapangan Umum Pratu Ketut Ridis, Desa Buduk, Bupati Giri Prasta menyerahkan dana motivasi sebesar Rp. 50 juta sebagai bentuk komitmennya selaku Kepala Pemerintahan di Kabupaten Badung yang terus mendorong dan memfasilitasi agar kegiatan-kegiatan yang produktif terutama dalam pengembangan potensi ekonomi Desa seperti ini, semakin tumbuh dan berkembang dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Turut hadir Ketua DPRD Badung Putu Parwata, anggota DPRD Badung IB Alit Argapatra, perwakilan Camat Mengwi, Bendesa Adat Buduk beserta undangan lainnya.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Badung memberikan apresiasi atas penyelenggaraan Buduk Festival yang pertama, saya juga mengucapkan terimakasih kepada Karang Taruna yang telah merangkaikan kegiatan ini dengan kegiatan seni dan olahraga. Perlu saya sampaikan juga bahwa, tadi saya sudah berkoordinasi dengan Perbekel, sebelum masa jabatan saya berakhir semua pembangunan fisik di Desa Buduk saya pastikan akan selesai semua,” ujar Bupati di hadapan masyarakat Buduk

Sementara itu Perbekel Desa Buduk I Ketut Wira Adi Atmaja bersama Ketua Karang Taruna Desa Buduk menyampaikan terimakasih kepada Bupati Giri Prasta dan Pemerintah Kabupaten Badung yang telah mensupport penyelenggaraan Buduk Festival pertama. “Saya atas nama masyarakat Desa Buduk mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati dan semua pihak yang telah mensukseskan penyelenggaraan Buduk Festival yang pertama semoga di masa mendatang penyelenggaraan Buduk Festival bisa kita tingkatkan lagi kualitasnya,” katanya. (*/tbn)

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *