BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Bupati Suwirta Hadiri Pembekalan  Calon Paskibraka Klungkung

Bupati Suwirta Hadiri Pembekalan  Calon Paskibraka Klungkung. (foto/ist)
banner 120x600

SEMARAPURA (terasbalinews.com). Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta didampingi Kepala Kesbangpolinmas, Kabupaten Klungkung, I Dewa Ketut Sueta Negara memberikan pembekalan dan motivasi kepada calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Klungkung Tahun 2023. Bertempat di Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Banjarangkan, Rabu (9/8/2023).

Bupati Suwirta mengatakan, ke­giatan ini memiliki arti penting, supaya mereka mempunyai rasa tanggung jawab, disiplin dan percaya diri. Tak hanya itu, pembekalan kali ini juga diselipi pembekala ilmu jati diri, motivasi kehidupan sehingga bisa berguna bagi diri sendiri dan bagi masyarakat klungkung.

Bupati Suwirta berharap, peserta paskibraka harus mampu mengemban tugas dengan baik. Sebab, menjadi pasukan pengibar bendera merupakan suatu kehormatan dan tidak semua orang memiliki kesempatan itu. Para peserta juga diminta, menyiapkan sikap dan mental sehingga dapat maksimal pada pelaksanaan pengibaran Sang Saka Merah Putih tanggal 17 Agustus mendatang.

“Semua anggota paskibraka ini adalah putra-putri terbaik Klungkung yang harus menjadi teladan bagi generasi muda dalam menghadapi tantangan kedepan dalam membangun Klungkung yang lebih maju lagi. Sebagai generasi ajang perubahan, berikan yang terbaik, jangan bangga menjadi diri yang terbaik,” imbuhnya

Kepala Kesbangpolinmas, Kabupaten Klungkung, I Dewa Ketut Sueta Negara mengatakan sebanyak 70 orang calon anggota Paskibraka Kabupaten Klungkung yang sudah siap mengibarkan sang saka merah putih nanti. Mereka berasal dari siswa – siswi SMA, SMK se-Kabupaten Klungkung.

“Calon paskibraka sudah mulai latihan dari Tanggal 24 Juli 2023. Hari ini dibekali motivasi sehingga bisa lebih semangat dan berguna untuk kedepannya,” ujarnya. (oni) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *