BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Cashlez dan Informa Hadirkan Mobile Cashier

banner 120x600

(foto – Ist) Manajemen Direksi Cashlez dan Informa dalam Peresmian Kerjasama Cashlez & Informa
JAKARTA – CASHLEZ sebagai perusahaan payment gateway terdepan di Indonesia bekerjasama dengan INFORMA sebagai pusat furnitur dan aksesoris untuk hunian dan bisnis dalam memberikan pengalaman berbelanja yang berbeda kepada pelanggan saat bertransaksi melalui ‘Mobile Cashier’.
Kerjasama ini dilakukan dalam rangka mewujudkan komitmen untuk memudahkan penerimaan pembayaran nontunai, sekaligus mendukung program GNNT (Gerakan Nasional Non Tunai) yang dicanangkan oleh pemerintah.
Mobile Cashier merupakan layanan terbaru dari INFORMA untuk memudahkan pelanggan dalam melakukan pembayaran. Dengan Mobile Cashier, pelanggan tidak perlu lagi mencari tempat kasir, mengantri dan menunggu lama untuk melakukan pembayaran, karena setiap staf INFORMA akan dilengkapi dengan tablet, Aplikasi CASHLEZ dan CASHLEZ Reader yang digunakan untuk pembayaran langsung di tempat.
Kehadiran Mobile Cashier sekaligus memperkuat komitmen CASHLEZ dan INFORMA dalam mengurangi penggunaan kertas (paperless), sehingga setiap pelanggan akan mendapatkan struk pembelian langsung melalui email (e-receipt).
Nana Puspa Dewi selaku Marketing Director Kawan Lama Group menjelaskan “Sebagai ritel furnitur modern, INFORMA terus melakukan perbaikan dari berbagai sisi, salah satunya melalui transformasi digital,” sebutnya di Jakarta,  Selasa (23/7/2019).
Sebelumnya, INFORMA telah meluncurkan aplikasi mobile yang berisi fitur-fitur penting untuk kemudahan berbelanja, serta menghadirkan konsep omni channel yang menggabungkan pengalaman berbelanjan online dan offline sekaligus melalui www.informa.co.id/shop atau authorized online retailer Kawan Lama Retail di www.ruparupa.com. INFORMA melanjutkan transformasi tersebut dengan melengkapi staf penjualannya dengan tablet, serta Mobile Cashier yang didukung oleh CASHLEZ untuk pelayanan pelanggan yang lebih cepat.
CEO CASHLEZ, Teddy Tee mengatakan bahwa kerjasama yang dilakukan CASHLEZ dengan INFORMA bertujuan untuk memberikan kemudahan dan keuntungan dalam melakukan pembayaran di gerai INFORMA seluruh Indonesia melalui penggunaan kartu kredit, kartu debit, dan digital payments.
“Kami memandang kemitraan ini sebagai sebuah sinergi antara fintech, bank partner dan retail dalam rangka eficiency penerimaan nontunai di Indonesia. Kami yakin dengan kemitraan yang dilakukan akan semakin banyak pelanggan yang memahami kemudahan dan keuntungan melakukan transaksi nontunai,” katanya.
Dengan hadirnya CASHLEZ di gerai INFORMA seluruh Indonesia, menjadikan CASHLEZ sebagai fintech pertama yang menyediakan layanan Mobile Cashier dengan multi pembayaran terintegrasi pada salah satu perusahaan retail terbesar Indonesia.
Saat ini, CASHLEZ telah digunakan oleh lebih dari 4.000 merchants di Indonesia dengan perluasan jaringan kantor cabang di Jakarta Utara dan Bali. Selanjutnya, CASHLEZ akan terus memperluas jangkauan pasar dan wilayah agar terciptanya cashless society pada setiap lini usaha di Indonesia.(ika)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *